Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 29 Oktober 2020

Ayam Aduan Mangon

Harga 6jt free ongkir seindonesia. Muhamad fitri heriyanto no rek.

Perbedaan Ciri Ayam Mangon Dan Birma Asli In 2020 Ciri Rooster Animals

Ayam aduan bangkok asli jago tarung kualitas jawara ini di ciptakan sebagai ayam bangkok petarung dalam dunia sabung ayam online s128.

Ayam aduan mangon. Jenis ayam bangkok mangon asli thailand ini merupakan gabungan 2 jenis ayam bangkok terbaik di dunia. Jual ayam mangon 2020. Beli ayam mangon online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Ayam aduan berkualitas super pukul k o setrum saraf trah juara jago petarung super jalu dan bergaransi 2020. Seperti ayam birma saigon ayam saigon ayam khoythai ayam samokhoy dan akan banyak trah lainnya. Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja.

Dhiki ananda putra 16 233 views. Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung. Ayam magon asli adalah jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam birma pama dengan ayam saigon.

Jual ayam mangon vip. Masih ada lho ayam trah lain yang punya spesifikasi badan dan skill sebagai ayam laga. 308501019274532 adalah penipu karna menjual ayam tidak sesuai dengan yang di janjikan.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Ayam bangkok thailand sebenarnya sih satu satunya jenis ayam untuk kategori aduan. Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari kompak purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Semua jenis ayam bangkok asli petarung pasti memiliki kualitas dan gaya bertarung serta kelebihan masing masing. Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Pada rekan rekan pencinta ayam aduan agar hati hati dengan orang yang email nya rajasapi33 yahoo co id raja sapi dengan rekening ardy panto farm jl mgl diy handphone.

Keistimewaan ayam mangon ayam magon asli merupakan salah satu jenis ayam aduan yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam pama dengan jenis ayam saigon. 085729964224 bri nama. Ayam bangkok vs mangon.

Seperti yang kita ketahui bahwa ayam birma pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma pama yang menghasilkan ayam aduan yang memiliki permainan yang luar biasa karena selain susah di tempel disayap ayam ini tidak bisa di lock.

Ayam Magon Tulang Mewah Ayam Ternak Ayam

Ciri Ayam Mangon Dan Kelebihan Ayam Mangon Di 2020 Ayam Jenis Sejarah

Ciri Ciri Fisik Ayam Mangon Ayam Tahu

Ciri Ciri Ayam Mangon Tahu

Ayam Aduan Magon Anak Pacek Impor Untuk Detail Dan Video Bisa Wa 081252217262 Criacao De Galinha Voce E Especial

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Mangon Ayam Jenis

Cara Ternak Ayam Aduan Mangon Super Red Ninja Youtube Ninja Red Super

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Ayam Bangkok Mangon Asli Thailand Asli Bangkok Thailand

Ayam Aduan Magon Wido Ternak Ayam Ayam

Kehebatan Ayam Magon Vs Makhoe Ayam Juara Ayam Bangkok Ternak Ayam


0 komentar:

Posting Komentar