Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 29 Oktober 2020

Ciri Ayam Shamo Asli

Selain kekuatannya yang sudah terkenal ayam ini juga memiliki ciri fisik yang berbeda dari ayam lainnya. Postur tegak berotot dan tinggi.

Pin Oleh Lee Di Bird Reference Kandang Ayam Ayam Hewan

Salam sukses untuk kita semua yaa ciri ciri a.

Ciri ayam shamo asli. Kuping dari ayam peruvian yang asli maka sisi telinganya bakal terdapat warna putih yang menjadi pembedanya dengan ayam ayam yang lain. Sejarah dan ciri ayam shamo yang asli. Mata berwarna cerah dan tajam.

Berikut ciri ciri ayam petarung kualitas super dari jepang itu. Assalamualaikum teman teman lama ngga upload video. Sabung ayam online mengenali ciri ayam shamo yang asli dari jepang.

Seperti memilih jenis jenis ayam aduan yang berkualitas kita juga harus memilih ayam jenis shamo ini dengan cermat dan tidak asal asalan. Apabila tidak disembuhkan secepat mungkin dampak paling parah yang harus di hadapi oleh peternak dan penghobi adalah kematian. Ciri kulit diwajah jika dipandang lebih cermat ayam shamo mempunyai kulit muka yang lebih kencang daripada ayam aduan bangkok.

Ciri khusus ayam shamo asli berkualitas. Sedang belajar suara baru nih mudah mudahan berkenan. Saiapapun pasti akan berlomba lomba untuk mendapatkan ayam shamo ini.

10 ciri ayam bangkok asli dan selalu menang bertarung ayam bangkok asli umumnya ayam bangkok yang memiliki kualitas unggul jika dalam perawatanya juga di lakukan dengan spesial banyak beredar di pasaran ayam bangkok silangan yang di bilang asli hal ini untuk menaikan pamor ayam tersebut agar cepat laku dan si penjual ayam tersebut mendapat keuntungan lebih. Karena dari asalnya sudah termasuk ukuran raksasa untuk strandar di indonesia. Ciri ciri ayam bangkok super shamo asli dan kelebihannya dalam bertarung august 2nd 2019 category.

Ciri ciri fisik berikutnya yang bisa kita amati pada ayam peru adalah pada sisi kupingnya. Ayam shamo merupakan salah satu jenis ayam petarung yang banyak disukai oleh para penghobi adu ayam di indonesia. Jengger berbentuk segitiga belah.

Untuk mengetahui karakteristik pada ayam shamo tentunya akan berbeda dengan strain bangkok klasik saigon birma pama dan mangon juga. Rata rata ayam shamo ini memiliki bentuk jengger walnut comb alias segitiga belah atau dalam bahasa jawa disebut juga jengger telon. Mari kita baca hingga usai gan.

Berikut ini kami ulas dari ujung kepala ayam shamo hingga ekor ayam shamo yang asli serta berkualitas. Ciri ciri fisik ayam shamo. Berak dapaur diangppat penyakit yang sangat berbahaya karena yang di serang adalah sistem daya tahan tubuh atau juga kekebalnanya.

Sabung ayam hingga saat ini dalam dunia sabung ayam perkembangan beragam jenis ayam bangkok aduan sedang sangat marak dikalangan botoh sabung ayam online s128. Berikut beberapa contoh ciri ayam shamo. Ciri dan kelebihan ayam aduan shamo asli jepang.

Ayam shamo adalah jenis ayam petarung asal jepang ayam ini juga sangat terkenal karena bentuk tubuhnya yang besar dan gagah.

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Jenis

Pin Di Sabung Ayam Online

Kelebihan Dan Gaya Bertarung Ayam Aseel Ayam Jantan Ayam Jenis

Ciri Ciri Ayam Bangkok Super Shamo Asli Dan Kelebihannya Dalam Bertarung Bangkok Asli Abad Ke 16

Ciri Ciri Ayam Shamo Asli Yang Di Takuti Oleh Para Pencita Aduan Ayam Asli Abad Ke 16 Ayam

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16

Ayam Shamo Asli Ayam Jepang

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16

Ciri Dan Kelebihan Ayam Aduan Shamo Asli Jepang Ayam Binatang Jepang

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang

Ayam Shamo Ayam Gambar Dunia


0 komentar:

Posting Komentar