Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 14 November 2020

Anak Ayam Kate Batik

Hasil persilangan ayam kate vs ayam batik itali. Untuk bentuk posturnya sekilas memang memiliki kemiripan dengan ayam kate.

Jual Ayam Batik Kanada Murah Harga Terbaru 2021

Pemeliharaan anakan ayam dan kebersihan kandang.

Anak ayam kate batik. Ayam kate batik adalah jenis ayam yang terkenal dengan corak yang berbentuk cantik seperti batik. Tinggi dan berat ayam ini memang berukuran mini. Perbedaan dari dua jenis ayam kate batik ini terletak pada warna bulunya.

Badan ayam jenis batik kanada terhitung mungil yang tidak begitu jauh dari ayam kate. Setelah ayam berumur 2 minggu sinar lampu bisa anda turunkan menjadi 20 watt. Ayam kate batik itali berwarna khas perpaduan dari dua warna yaitu putih dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunya sedangkan kate batik kanada berwarna keemasan dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunnya atau biasa disebut juga dengan sebright gold.

Kekhasan dan keunikan dari ayam hias ini adalah di setiap ujung bulunya terdapat garis berwarna hitam sehingga bentuknya terlihat seperti corak batik. Dalam kurun waktu 21 hari telur ayam batik akan menetas. Ciri khas dan juga keunikan dari ayam hias ini adalah pada setiap ujung bulu yang terdapat garis hitam sehingga bentuknya sama seperti corak batik.

Walaupun banyak ditemukan di indonesia dan diberi nama ayam kate batik. Ayam jenis batik kanada dari corak warnanya serupa dengan ayam jenis batik itali. Saat ini ayam batik telah diakui sebagai jenis ayam hias murni dan hanya memiliki 1 versi yaitu bantam.

Beli ayam kate online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ayam kate batik ini memiliki corak warna yang hampir berbentuk dan berwarna seperti batik. Ayam kate batik ini bukan ayam yang bentuknya seperti batik ya sahabat pembaca.

Tepian bulu yang terdapat pada ayam ini layaknya seperti batik berbetuk garis tepi warna hitam yang indah sehinggga banyak masyarakat menyebut ayam ini sebagai ayam batik. Namun jangan salah dengan ayam batik ini meskipun mungil namun mempunyai produktivitas yang cukup tinggi. Jenis ayam kate ini mendapatkan namanya karena memiliki corak yang bentuknya cantik seperti batik.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Setelah itu anak ayam yang baru saja menetas akan dimasukkan ke dalam box pemanas yang diberi sinar lampu 40 watt.

Inilah Beberapa Trik Cara Mengetahui Kelamin Anak Ayam Jantan Dan Betina Usia 0 20 Hari Versi 7saudara Com Travel 7 Saudara

Anak Ayam Kate Baru Netas Youtube

Ready Anakan Ayam Batik Kanada Anakan Ayam Hias Sidrap Facebook

Anakan Ayam Batik Italy Hanya Pengiklan Shopee Indonesia

Avvn45oanejaem

Pakan Ayam Batik Sebagai Ayam Yang Mudah Dan Murah

Jual Ayam Batik Kanada Anakan Hingga Dewasa Di Lapak Hobi Ternak Bukalapak

Keunggulan Ayam Batik Kanada Dibanding Jenis Ayam Lainnya

Ayam Batik Asal Usul Karakteristik Ayamkalkun Com

Jual Anak Ayam Kate Hias Kota Depok Ayam Hias Depok Tokopedia

10 Jenis Ayam Hias Kate Dan Cara Merawatnya Tokopedia Blog


0 komentar:

Posting Komentar