Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 27 November 2020

Ayam Hutan Betina Hitam

Mikat ayam hutan kegiatan yang sangat menghiburkali ini saya coba mikat ayam hutan pakai pikat jantan video ini adalah aksi ke 3 jumpa ayam hutan video ini. Ayam hutan merah betina memiliki bulu yang lebih pendek dibandingkan pejantan warnanya cokelat tua kekuningan dengan garis garis dan bintik gelap serta kakinya tidak bertaji.

Saya Menjual Ayam Hutan Hijau Jantan Remaja Indah Cantik Berseri Seharga Rp550 000 Dapatkan Produk Ini Hanya Di Shopee Http Shopee Co Id Hijau Ayam Produk

Profil ayam hutan merah jantan dan betina dapat dilihat pada gambar di atas.

Ayam hutan betina hitam. Ayam ini merupakan unggas dari suku phasianidae dengan ukuran tubuh sedang dan panjang sekitar 78 cm. Ayam hutan merah betina berwarna coklat suram. Bulu leher kuning kecoklatan dengan coretan hitam vertikal di tengah bulu.

Dengkut ayam hutan betina semoga dapat membantu teman teman yang hobi mikat ayam hutan atau berburu debgkut ini sudah teruji di lapangan dengkut ini diambil. Bekisar multiwarna solo ayam ini mempunyai ukuran tubuh sedang dan kaya akan warna dengan bulu bagian leher bulu pelana dan bulu hias berwarna merah menyala. 350 000 betina ayam hutan merah umur 2 tahun jantan ayam hutan hijau umur 3 tahun hasil tangkapan kondisi liar dan sehat makanan pokok gabah dan jagung ulat hongkong dan jangkrik pasti doyan harga belum termasuk ongkos kirim cara pembelian.

Hubungi 085645481337 pembayaran via transfer maaf anti rekber ribet uang masuk baru barang akan dikirim. Ciri cirinya bertubuh tinggi besar tegap dan berbulu hitam. Kalaupun ada ukuran jengger dan gelambirnya sangat kecil.

Berbicara mengenai ayam liar hutan tentunya anda harus tahu jika ayam liar hutan terdiri atas beberapa jenis. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Beli ayam hutan online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Suara bekisar ini sangat nyaring dengan ujung. Ayam hutan merah betina memiliki tubuh yang lebih kecil yaitu sepanjang 46 cm. Bulu bulu ayam hutan pada bagian leher tengkuk dan mantel berbentuk panjang meruncing dengan warna kuning cokelat keemasan.

Ayam hutan merah banyak mendiami hutan tropis dan dataran rendah di benua asia. Di indonesia jenis ayam hutan ini banyak ditemukan di pulau jawa bali dan sumatera. Merupakan hasil persilangan ayam hutan jantan dengan kampung hitam betina.

Suara ayam hutan betina terdengar cukup cempreng. Ayam liar hutan betina justru memiliki penampilan yang suram dengan warna bulu yang gelap hasil kombinasi warna coklat kuning gelap dan campuran warna hitam putih disekujur tubuhnya. Jenis pejantan berukuran 66 73cm dengan berat 0 8 1kg dan ayam betina biasanya sangat kecil sekali yaitu 30 35cm dengan berat 0 5 0 6kg.

Yang memiliki tampilan yang cukup indah ini memiliki ciri ciri yang berwarna dasar hitam dengan warna kuning. Ayam ini merupakan ayam endemik yang berada di kepulauan srilanka ayam ini juga memiliki warna yang sangat indah untuk dipelihara sebagai ayam hias. Ayam hutan betina yang masih asli sama sekali tidak memiliki jengger gelambir dan taji.

Harga Ayam Cemani Bulan Januari 2016 Ternak Ayam Landak

Ayam Bekisar Putih Ayam Ternak Ayam Putih

Habitat Asli Ayam Hutan Hijau Habitat Hijau Ayam Jantan

Hasil Persilangan Ayam Kampung Ayam Kate Ayam Alas Dan Ayam Bekisar Ayam Jalani Hidup Hidup Sehat

Ayam Bekisar Cemani Ayam Ternak Ayam Warna

Ayam Poland Batik Betina Ternak Ayam Betina Ayam

Barokah Farm Temanggung 4 Jenis Ayam Hutan Langka Ternak Ayam Betina Ayam

Ayam Minorca Pulau Spanyol Ternak Ayam

35 Foto Berbagai Jenis Ayam Paling Unik Dari Seluruh Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Ayam Binatang

Ayam Kampung Jenis Ini Bisa Untuk Pedaging Maupun Petelur Youtube Ternak Ayam

Jual Ayam Cemani Bulu Lidi Ternak Ayam Ayam Landak


0 komentar:

Posting Komentar