Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 05 November 2020

Ayam Hutan Jawa

Ayam ini termasuk burung berukuran besar dengan ukuran panjang jantan berkisar antara 70 75 cm. Beli ayam hutan online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Ayam Hutan Abu Abu Ayam Ternak Ayam Hutan

Hewan peliharaan 14 lokasi.

Ayam hutan jawa. Ayam hutan merah yang menyebar luas mulai dari himalaya tiongkok selatan asia tenggara hingga ke sumatra dan jawa. Di daerah jawa barat ayam hutan hijau hidup di wilayah dengan ketinggian 1 500 mdpl di jawa timur hingga ketinggian 3 000 mdpl dan di lombok hingga 2 400 mdpl. Di indonesia sendiri ayam ini mudah ditemui di hutan daerah sumatera jawa dan bali.

Ayam hutan merah atau dalam nama ilmiahnya gallus gallus adalah sejenis burung berukuran sedang dengan panjang sekitar 78 cm dari suku phasianidae. Nah sobat ayam hutan hijau juga memiliki potensi yang bagus untuk dibudidaya karena memiliki nilai jual tinggi di pasaran. Pada pagi dan sore ayam akan mencari makanan berupa biji bijian pucuk rumput dan daun serta serangga.

Ayam hutan hijau hidup berkelompok yang terdiri dari 2 hingga 7 anggota. Ayam ini juga mencari makan dengan berkeliaran di hutan untuk mendapatkan biji bijian serangga ataupun dedaunan. Pada pihak lain ayam hutan hijau tersebar di jawa bali dan pulau pulau nusa tenggara lainnya.

Ayam jenis ini memang hidup dan tinggal didaerah hutan tropis yang kuat seperti indonesia. Rp 850 000 ayam jago hias bekisar bekicem turunan hutan. Ayam hutan hijau adalah kerabat dekat leluhur ayam peliharaan ayam hutan merah gallus gallus.

Jual hewan peliharaan di jawa barat ayam hutan. Ayam hutan hijau adalah ayam hutan endemik indonesia yang tersebar di pulau jawa bali lombok komodo flores rinca dan pulau pulau kecil di sekitarnya. Jika sobat terbiasa atau sering mendengar mengenai ayam tentunya tak asing lagi dengan ayam hutan hijau yang dalam istilah jawa dikenal dengan ayam alasan.

Rp 1 006 000 kurungan ayam hutan bagus murce. Jatiasih bekasi kota 23 des. Untuk ayam yang satu ini merupakan salah satu jenis jenis ayam hutan endemik indonesia ayam ini tersebar merata hampir disemua pulau di indonesia seperti sumatra jawa kalimantan sulawesi nusa tenggara dan papua.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Sedangkan betina berukuran lebih kecil yaitu berkisar 40 45 cm. Biasanya ayam ini hidup secara berkelompok terdiri dari jantan dan betina.

Bekasi kota 4 bandung. Yuk sobat untuk mengetahui detailnya lebih lanjut simak dalam 10.

Ayam Hutan Yang Berbulu Indah Dan Eksotis Ayam Hutan Bulu

Ayam Hutan Merah Hutan Ayam Binatang

Ayam Hutan Merah Betina Ternak Ayam Betina Ayam

Ayam Hutan Sri Lanka Hewan Ayam Ternak Ayam

4 Jenis Ayam Hutan Langka Hewan Ayam Hutan

Barokah Farm Temanggung 4 Jenis Ayam Hutan Langka Ayam Hutan Ternak Ayam

Ayam Hutan Sri Lanka Burung Cantik Ayam Binatang

Ayam Hutan Abu Abu Jantan Dan Betina Ayam Hutan Ternak Ayam

Ayam Hutan Merah Ayam Ternak Ayam Alam Bebas

Ayam Hutan Hijau Hijau Hutan Ayam

Ayam Hutan Merah Jantan Dan Betina Ayam Hutan Ternak Ayam


0 komentar:

Posting Komentar