Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 17 November 2020

Ayam Jago Bangkok Blorok

Apalagi bila ayam bangkok blorok mempunyai warna yang serasi antara kombinasi warna bulu dengan kaki dan paruh ayam. Karena memiliki tambahan kombinasi warna merah dan hijau ayam bangkok blorok madu lebih banyak dicari ketimbang blorok biasa.

Bangkok Game Blorok Campaga Ayam

Kelebihan ayam blorok madu tembus super ayam brumbun blorok untuk tahun ini memang sedang naik pamor hal ini bisa kita lihat dari banyaknya juragan ayam yang memang mencari jenis warna kombinasi ini yaitu ayam brumbun blorok madu tembus super yang mana di yakini memiliki kelebihan kusus jika kita bandingkan dengan ayam warna lain seperti merah wangkas dan wiring galih.

Ayam jago bangkok blorok. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas ttg trik mengenali ciri umum ayam bangkok blorok madu. Setiap penghobi ayam bangkok blorok madu aduan pastinya ingin mendapatkan ayam bangkok blorok madu super aduan yng mana nantinya ayam bangkok blorok madu ini aakan menjd andalan di gelanggang aduan. Ayam bangkok blorok dibedakan lagi jadi 2 jenis yakni blorok biasa dan blorok madu.

Di pasaran harga ayam bangkok terbilang cukup mahal. Ayam blorok madu memiliki kombinasi warna bintik bintik di. Warna bulu ayam jago begitu beragam.

Namun untuk mendapatkan ayam bangkok blorok madu aduan dengan. Bagi penggemar ayam laga tentu sering menjumpai ayam bangkok yang berwarna kelabu. Kelebihan kekurangan ayam blorok madu masih banyak juragan ayam aduan menilai suatu ayam dari jenis warna bulu banyak juga yang menyakini jika ayam bangkok memiliki warna kusus juga terdapat kelebihannya sendiri begitu juga dengan ayam bangkok blorok madu yang memang paling banyak di cari juragan baik pemula maupun sesepuh.

Menurut saya pamor ayam bangkok paling bagus dan dalam posisi pertama di tempati oleh ayam biring wiring wiring galih dan yang kadua merah wangkas atau biasa di sebut dengan merah geni ketiga brumbun blorok madu yang keempat adalah kelabu atau kelawu yang kelima hitam atau jaggrem dan yang terahir warna blirik dan putih. Ada beberapa penghobi yang justru suka mengoleksi berbagai warna tapi ada juga yang fanatik pada warna warna tertentu. Ayamtarung jangan lupa like and suscribe.

Urutan pamor sesuai warna bulu di atas juga akan mempengaruhi kualitas. Harga ayam bangkok wow. Wiring bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring.

Beli ayam bangkok super online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ayam jago bangkok paling ditakuti bebotoh jago ayam bangkok untuk saat ini memang sedang naik pamor dan terbilang mahal seperti yang telah kita ketahui jika jago bangkok yang sudah siap tempur bisa di bandrol dengan harga jutaan rupiah apalagi jika jago bangkok tersebut sudah mampu memenangkan sebuah pertandingan tentu hal ini akan mengangkat wibawa dan harga baik dari ayam maupun dari. Warna blorok adalah kondisi ketika bulu ayam berwarna totol totol dan merupakan kumpulan dari.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Warna ayam jago blorok yang disukai kebanyakan botoh adalah blorok madu karena langka serta diyakini mempunyai kelebihan. Ayam bangkok kelabu.

Pin Di Mode Wanita

Pin Di Sabung Ayam

Ciri Khas Ayam Bangkok Blorok Madu Mematikan Di Arena Laga Bangkok Ayam Madu

Ayam Blorok Memiliki Warna Bulu Yang Sangat Unik Dari Pada Ayam Petarung Yang Lainnya Dan Untuk Harga Ayam Blorok Tersebut Tergolong Ayam Pe Bangkok Warna Maui

Ayam Bangkok Blorok Madu Madu Bangkok Ayam

Ayam Bangkok Blorok Madu Ciri Khas Serta Pukulannya Mematikan Ayam Warna Bulu

Ayam Bangkok Blorok Ini Kelebihannya Menurut Primbon Jawa Bulu Ayam

Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu Ayam Bangkok Ayam Thailand

Ayam Bangkok Blorok Madu Yang Memiliki Pukulan Mematikan Ayam Ayam Jantan Bangkok

Ayam Bangkok Blorok Madu Ciri Ciri Dan Kelebihannya Ayam Bangkok Gambar

Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Blorok Madu Tembus Sabung Ayam Online Ayam Bangkok Madu


0 komentar:

Posting Komentar