Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 26 November 2020

Ayam Jalak Emas

Jalak emas merupakan salah satu warna teratas diantara warna bulu jalak lainnya ciri khas dari jalak emas memiliki dasar berwarna hitam dengan bulu rawis leher dan punggung berwarna kuning ke emasan. Berdasarkan pengalaman saya warna ayam aduan yang paling langka ialah ayam jali.

Ciri Khas Serta Kelebihan Ayam Pama Rambong Asli Depos128 Asli Pembentukan Tubuh Gelap

Jual ayam bangkok jalak emas.

Ayam jalak emas. Jenis ayam jalak emas memiliki kelebihan yang memiliki mental baja si ayam tersebut yang di lihat secara kasat mata dan belum teruji. Masih ada ayam genetika aduan lain yang punya bakat dan teknik serta pukulan sebagai ayam aduan. Ayam jalak emas disebutkan mempunyai mental yang bagus untuk petarung dalam pertandingan ayam aduan.

Ayam bangkok jalak emas adalah jenis ayam bangkok yang diberikan julukan sebagai prajurit perang karena dianggap sangat cocok menjadi ayam tarung. Artikel terbaru ayam jalak emas super selamat datang sahabat tajen online kali ini saya akan membahaskan mengenai ayam jalak emas. Ayam bangkok thailand sebetulnya bukan satu satunya jenis ayam untuk sabung ayam.

Ayam jenis ini sangat dicari karena warna bulunya unik indah dan posturnya sangat bagus. Berdasarkan penjelasan di atas mengenai ayam jalak emas hal ini sudah di alami oleh tajen online. Tapi selain keindahan ayam ini memang memang memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan ayam.

Pada pembahasan kali ini kt a kan membahas ttg tips dan trik ciri ciri ayam bangkok jalak emas setiap penghobi ayam bangkok jalak emas aduan pastinya ingin mendapatkan ayam bangkok jalak emas super jalu yg mna nantinya ayam bangkok jalak emas ini akan menjd andalan di gelanggang aduan. Padahal sebenarnya ayam aduan ini memiliki warna yang khas dan bisa dibilang mempunyai. Ayam bangkok jalak emas katuranggan petarung handal yang ditakuti.

Ayam bangkok jalak memiliki ciri warna hitam dengan rawis berwarna putih atau keemasan. Dalam dunia sabung ayam katuranggan pada jenis ayam aduan sering kali menjadi patokan bobotoh sabung ayam dalam menilai kualitas yang dimiliki. Ayam bangkok jalak emas andalan botoh tua dalam katuranggan.

Ayam bangkok warna jalak emas begitu sangat populer hingga sekarang ini dicari dan disukai banyak kalangan master sabung ayam. Kehadiran katuranggan pada ayam bangkok aduan memang sudah lama dikenal luas. Dimana cara ini terbukti ampuh kala mendapatkan ayam aduan unggulan di atas arena laga.

Namun untuk mendptkan ayam bangkok jalak emas aduan dengan kualitas tempur ini tentunya bukanlah perkara mudah. Dimana katuranggan ini sendiri nantinya dijadikan sebagai salah satu cara dalam menilai kualitas sang ayam diatas arena sabung ayam. Seperti ayam birma gostan ayam saigon ayam pakhoy bangkok ayam pukhet thailand dan bakal banyak ras lainnya.

Ayam widu jalak emas mewah mewah mewah ayam widu yang mempunyai kokok keras dan lantang katuranggan ayam ayam suro ayamsuro subscribe dan klik ikon lon. Salah satu jenisnya yang cukup terkenal adalah jenis ayam bangkok jalak emas yang menjadi daya tarik bagi banyak bobotoh. Maka ada yang dinamakan dengan ayam jalak emas dan jalak putih.

Dari yang saya baca di berbagai website artikel ayam sem.

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam 12onlinegaming

Pin Di Sabung Ayam

Pin On Sabung Ovo

Mengenal Ayam Bangkok Jalak Emas Jalak Ayam Emas

Mengenali Ciri Khas Sabung Ayam Birma Asli Myanmar Depos128 Ayam Asli Bangkok

Agen Sabung Ayam Online Jalak

Pin Di Sabung Ayam

Mengenal Ayam Bangkok Wido Atau Jalak Sabung Ayam Online Bangkok Ayam Jalak

Ayam Bangkok Jalak Emas Jalak Bangkok Ayam


0 komentar:

Posting Komentar