Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Ayam Magon Bulbi

Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung. Jika sobat berminat beternak mangon ini hal yang harus diperhatikan ialah trah keturunan ke atas supaya jelas dan mengetahui ciri khasnya.

Ayam Mangon Sejarah Ciri Ciri Keistimewaan Duniabinatang Net

Ayam pamagon ini memang dengan sengaja diciptakan untuk mengakhiri dominasi ayam koygon yang pada saat itu berjaya.

Ayam magon bulbi. Namanya ayam laga pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri terkadang cenderung mirip dengan sang induk dan pejantan. Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman teman sekalian yang sudah menyaksikan video ini. Jangan lupa like share dan subscribe ya b.

Warna ayam aduan ini menjadi yang paling populer dan disegani oleh para penggiat sabung ayam. Banyak orang yang menganggap ayam bangkok wiring adalah keturunan asli ayam aduan dari thailand. Jual ayam mangon magon bulbi kaki hitam pakhoy birma ganoi asel shamo dengan harga rp300 000 dari toko online ayam hias bandung kab.

Ayam magon iq usia 2 bulan anak dari pejantan magon import bulu biang. Jual ayam mangon magon ori bulbi kaki hitam bangkok pakhoy birma ganoi dengan harga rp2 500 000 dari toko online ayam hias bandung kab. Saya arif kohardi alamat sidoarjo jawa timur kontak wa 081227903660.

Ukuran jengger umunya berdiri dan bahkan ada yang berukuran besar juga. Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Ayam pamagon merupakan salah satu ayam kawin silang yang berasal dari ayam pama serta ayam magon.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Berikut ini ada beberapa kelebihan dari mangon ini antara lain sebagai berikut. Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja.

Para peternak menciptakan ayam jenis ini dari berbagai mix breed yang bernama 3d atau 3 darah. Bisa dibilang ayam ini mewarisi beberapa. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia.

Ayam wiring memiliki ciri khas dengan warna dasar bulu hitam dengan kombinasi warna merah atau kuning. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cari produk sumpit lainnya di tokopedia.

Ayam ini dibilang ayam termahal atau paling mahal dan menggeparkan dunia magon yokeree kowsem win 15 miliar ayam paling mahal di dunia cukup menggeparkan.

Berhubung Banyak Yg Tanya Mana Pacek Peternak Ayam Petarung Berkualitas Facebook

Jual Ayam Mangon Magon Ori Bulbi Kaki Hitam Bangkok Pakhoy Birma Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Jual Ayam Mangon Magon Import Bulbi Kaki Hitam Bangkok Pakhoy Birma Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Pamagon Trikmerawat Com

Jual Ayam Mangon Magon Bulbi Ori Kaki Hitam Bangkok Pakhoy Birma Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Jual Ayam Mangon Magon Ori Bulbi Kaki Hitam Bangkok Pakhoy Birma Saigon Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Lihat Lebih Dekat Ayam Magon Bulbi Kandang Sumanto Youtube

Jual Ayam Betina Pencetak Bulbi Mangon Magon Ori Lawan Pakhoy Birma Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Ayam Magon Bulbi Thailand Paling Dicari Di Indonesia Youtube

4wkbsg Ozthrjm

Ayam Bulbi Original Atau Tulen Youtube


0 komentar:

Posting Komentar