Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 22 November 2020

Ayam Magon Ninja

Download now 10 kali gelar dibawah 1 air ini ayam legend pama ninja king of pama. Seperti ayam birkok ayam saigon thailand ayam khoytrad ayam bangkok thailand dan akan banyak ras lainnya.

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Hewan Beternak Ayam

Ayam mangon ninja.

Ayam magon ninja. Karena tulang ayam magon cukup besar dan kasar sehingga ayam ini bisa memiliki bobot berat sekitar 3 kg sampai 5kg hal ini berdasarkan cerita yang beredar di peternakan ayam magon di thailand dikatakan dapat mencapai berat 5kg. Ayam ini dibilang ayam termahal atau paling mahal dan menggeparkan dunia magon yokeree kowsem win 15 miliar ayam paling mahal di dunia cukup menggeparkan. Ayam magon asli adalah jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam pama dengan ayam saigon.

Ayam thailand bangkok padahal bukan satu satunya jenis ayam jenis aduan. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma yang menghasilkan ayam aduan yang memiliki permainan yang luar biasa karena selain susah di tempel disayap ayam ini tidak bisa di lock oleh ayam. Download now ayam magon free video search site findclip net download now foto melihat sabung ayam di thailand berhadiah rp 13 5 download now 33 gambar ayam bangkok aduan terbaik ayam kandang ayam.

Inilah sejarah ayam pama ninja yang diberi julukan nama king of pama ayam ini sudah banyak menurunkan beberapa trah dan menghasilakan jenis keturunan yang su. Masih terdapat ayam persilangan lain yang punya talenta dan skill sebagai ayam sabung. Awal mula adanya ninja ini berasal dari peternakan kecil yakni milik mr keaw di kawasan nakhon phanom provinsi thailand.

Bobotnya pun cukup berat sehingga lawannya sangat mudah dicarikan. Phama ninja merupakan hasil crossbreed antara jenis magon dengan betina burma dari myanmar. Sekian penjelasan kami mengenai kelebihan ayam mangon.

Ayam ninja ori pamagon iq adalah jenis ayam terbaik paling dicari saat initerimakasih sudah berkunjungjika anda suka dan ingin mendapatkan update video ter.

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Pin On Hewan Dan Peliharaan

Ayam Bangkok Siam Wiring Kuning Jumbo Besar 4 Kg Youtube Bangkok

Blackbull Ayam Petarung Aduan Superlock Youtube King Thai Super Rooster

Pin On Budidaya Ayam Bangkok

Ayam Bangkok Betina Siam Wiring Kuning Rawis Jantan Youtube Bangkok Siam Fish Pet

Mengobati Ayam Pucat Sakit Kuning Lemas Berak Hijau Putih Kolera Youtube Ayam Kuning

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Ini Lah Ayam Ayam Jumbo Terbesar Raksasa Yang Perlu Kamu Ketahui Youtube Animals

Pertanyaan Lain Whatsapp 081347161773 Mari Berkawan Cek Dan Follow Saya Kita Berbagi Info Tentang Hobby Ayam Masalah Breeding Jen Hewan Hiasan Ayam

Pin Di Sabung Ayam Online


0 komentar:

Posting Komentar