Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 12 November 2020

Ayam Mutiara Plangkok

Ayam mutiara plangkok 5 bulan. Untuk harga ayam mutiara 2019 atau saat ini di jual di pasaran dengan harga rp.

Kalkun Self Buff Usia 3 Bulan Kalkun

Hubungi kami di.

Ayam mutiara plangkok. Dari 4 jenis ayam mutiara tadi ayam mutiara putih dan silver memiliki harga paling tinggi. Cara membedakan ayam mutiara jantan dan betina serta perawatan ayam mutiara yang tepat. Dalam masa periode bertelur ayam mutiara plangkok ini dapat menghasilkan sekitar 45 50 butir.

Ayam mutiara putih 2 bulan. Harga tersebut dapat berubah ubah sesuai kondisi lingkungan sekitar dan harga pasar. Ayam mutiara plangkok sebenarnya termasuk ayam yang tidak mudah terkena penyakit.

Jual ayam mutiara plangkok dahulu jual ayam merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh masyarakat pedesaan biasanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan untuk menunjang kebutuhannya sehari hari cara berbudidayanya pun masih secara tradisional sehingga hasil yang didapatkan juga masih kurang optimal. Ayam mutiara lavender atau juga kadang di sebut dengan ayam mutiara silver ayam mutiara plangkok yang memiliki kombinasi warna hitam dengan putih kemudian yang terakhir adalah jenis ayam mutiara putih. Ayam mutiara silver dewasa.

Ayam mutiara plangkok 2 bulan. Mutiara plangkok adalah ayam mutiara plangkok yang berwarna hitam dengan sentuhan bintik bintik putih pada tampilan bulunya. Ayam mutiara putih 1 bulan.

Ayam mutiara plangkok dewasa 475 000 00 ekor. Kami menjual ayam mutiara silver ayam mutiara putih dan ayam mutiara plangkok. Ayam mutiara plangkok 1 bulan.

Ayam mutiara plangkok merupakan salah satu keluarga burung aves yang berasal dari negara afrika yang dapat memproduksi telur saat sudah berusia sekitar 6 7 bulan dan biasanya hanya bertelur saat musim hujan saja. Untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit peternak perlu melakukan tindakan seperti melakukan sanitasi di seluruh bagian kandang mengusahakan kandang selalu dalam kondisi bersih dan kering dan sebaiknya terkena sinar matahari langsung. Ayam mutiara plangkok dewasa.

Ayam mutiara plangkok 4 bulan. Ayam mutiara plangkok 3 bulan. Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan ayam mutiara berkualitas.

Kami menyediakan dari ayam mutiara hitam. 450 000 s d 625 000 harga tersebut untuk harga ayam mutiara dewasa. Demikian artikel mengenai cara budidaya ayam mutiara atau cara ternak ayam mutiara yang baik dan benar.

Ayam mutiara putih dewasa. Nah demikianlah artikel kami tentang cara membedakan ayam mutiara jantan dan betina. Mengenai soal harga ayam mutiara memliki harga yang beragam biasanya harga di tentukan berdasarkan jenis dan umur ayam mutiara sendiri.

Untuk bagian sayap perut dan kepalanya berwarna putih pada paruh pial dan kakinya berwarna kuning serta warna hitam pada lehernya. Ayam mutiara plangkok. Leave a reply.

Hasti nurchayati april 14 2015 0. 08564 77 23 888 berkualitas dan terpercaya.

Http Ift Tt 2mp5bnq Photo

Ayam Mutiara Plangkok Umur 3 Bulan Persiapan Kirim Ke Lombok Ntb Ayamhias Mutiara Hargaayam Mutiara Plangkok Kandangayam Mutiara Plangkok Animals Owl Bird

Galeri Foto Ayam Mutiara Plangkok Terbaru Ayam Mutiara Galeri

Ayam Mutiara Putih Dewasa Ayam

Ayam Bangkok Umur 2 Bulan Persiapan Kirim Ke Depok Ayamhias Ternakunggas Ternakayam Ternakayamhias Ayam Bangkok Anak Aya Ternak Ayam Kandang Ayam Bangkok

Ayam Phoenix Usia 4 Bulan Sepasang Pesanan Bapak Dadang Di Garut Jawa Barat Phoenix Ternakunggas Ayamhias Ternakunggas Ternakayam Ternak Ayam Kandang Ayam

Ayam Mutiara Indukan Sepasang Persiapan Kirim Ke Purwakarta Ayammutiara Mutiarasilver Mutiara Plangkok Pengiriman Ayamhias Http Ift T Animals Bird Photo

Ayam Kalkun Bronze Usia 3 Bulan Sepasang Pesanan Bapak Epung Kirim Ke Tangerang Http Ift Tt 2quzkfd Animals Bird Photo

Ayam Mutiara Plangkok Dan Mutiara Silver Usia 15 Bulan Hubungi Kami Untuk Pemesanan Macam Macam Ayam Hias Kami Siap Mengirimka Hewan Kandang Ayam Peternakan

Tertarik Pelihara Ayam Hias Yuk Tengok 13 Jenis Ayam Hias Unik Ini Hiasan Perhiasan Unik Ayam Kapas

Ayam Batik Kanada Cokelat Gold Usia 4 Bulan Ayam Batik


0 komentar:

Posting Komentar