Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 12 November 2020

Ayam Ninja Pama

5 jenis ayam pama dan kelebihannya. Inilah ras ayam paling brutal di arena pakhoy super speedpakhoy vs mangonpakhoy durianpakhoy vs pamapakhoy terbaikpakhoy laospakhoy fu.

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Ciri cirinya kedua matanya berwarna merah kecoklatan atau warnah gula aren adalah warnah khas ninja dan bulunya berwarna merah hati.

Ayam ninja pama. Size ninja sekitar 2 9 3 0 kg. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya ayam pama termasuk ayam aduan yang mengalami kemujuan paling pesat hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang banyak ragamnya ada sekitar 15 jenis spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam lain. Asal mula ayam pama merupakan perkembangan dari starin burma birma yang melahirkan gaya modern untuk menjadi jenis yang sedang trend dan mutakhir guna menumbangkan jenis lainnya.

Ayam pama ninja ini merupakan ayam hybrid dari jenis birma atau phama yaitu hasil crossbreed ayam jantan jenis magon dengan betina import dari negara myanmar. Ayam ini memiliki pukulan yang sadis dengan membawa dari gen kedua induknya yang terkenal dengan pukulan dan jalunya yang selalu tepat di bagian sensitif lawan seperti leher kepala serta badan. Ya namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting perawatan sepenuh hati adalah jawaban semua dari kekurangan ayam pama ninja samurai iq.

Kekurangan dari ayam pama. Berdasarkan informasi kami ketahui dibawah berikut ini dapat sobat mengetahui ciri ciri ayam laga yang berkualitas dari fisiknya antara lain sebagai berikut. Negara asal pama ini ialah thailand yang merupakan perkawinan silang antara burma x bangkok dengan hasil peranakan yang diberikan nama pama.

King pama ninja win 10 x di bawah satu airayam juaraayam termahalayam pamaayam pama iqayam pama terbaikayam lagaayam aduanayam pakhoyayam bangkok pakhoyayam. Inilah sejarah ayam pama ninja yang diberi julukan nama king of pama ayam ini sudah banyak menurunkan beberapa trah dan menghasilakan jenis keturunan yang su. Jadi kekurangan dari berbagai jenis ini ialah dari perawatan kondisi ayam dan keberuntungan juga.

Ayam pama adalah salah satu jenis ayam yang akhir akhir ini banyak dicari orang ayam ini termasuk dalam kategori ayam petarung yang kuat dan tangguh. Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja iq mathai gostan dan brasilian. Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan.

Antoni Plat Merah 071 Super Pama Ninja 2x Win Rp 7000

Pin Di Igqq303 Situs Judi Domino Poker Ceme Online Uang Asli Terpercaya Dan Terbaik

Ayam Bangkok Betina Siam Wiring Kuning Rawis Jantan Youtube Bangkok Siam Fish Pet

Ayam Babon Betina Super Besar Jumbo Gede Gendut Gemuk Youtube Super Animals Jumbo

Ayam Bangkok Super Besar 5 Kg Youtube Hewan Jenis

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Mangon Ayam Jenis

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Hewan Beternak Ayam

Ciri Ciri Fisik Ayam Mangon Ayam Tahu

Ciri Ciri Ayam Mangon Tahu

Bila Dinegaranya Myanmar Negeri Tanah Emas Adu Ayam Birma Ini Disebut Juga Dengan Ki Pama Jika Di Indonesia Disebut Dengan Adu Aya Ayam Ternak Ayam Bangkok

Birma Rooster Hewan


0 komentar:

Posting Komentar