Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Ayam Pama Iq

Meski masih dalam kategori hybrid dari strain birma maka pengembangan segi kualitas sangat diperhitungkan. Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan.

Bloodline Pahkoy In Thailand 100 Pama Iq Line In Thailand 100 Thailand Breeders Animals

Kurang lebih pada tahun 2017 pama iq buming di kalangan ayam laga khususnya nusantara.

Ayam pama iq. Jangan lupa subscribe and like agar tidak ketinggalan vidio berikut. Kekurangan dari ayam pama. Ciri khas kuda lari menjadi kelebihan untuk menumbangkan lawan dengan menguras tenaganya.

Salah satunya ialah mengembangkan pendahulunya. Makanan sangat berpengaruh besar terhadap pertumbuhan maupun stamina ayam aduan. Seperti namanya iq yang memiliki arti bijak maka tidak salah bila gaya berlaga unggas ini banyak di mintai para breeder nusantara.

Ayam pama adalah salah satu ayam aduan yang tidak kalah tenar dengan ayam bangkok yang ada di indonesia dimana ayam pama asli kelincahan dan teknik gerakan yang begitu bagus juga anda bisa menghindari beberapa pukulan ataupun serangan dan lawan tandingnya. Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja iq mathai gostan dan brasilian. Bukan hanya itu saja.

Selain ciamik dari segi fisiknya pun juga tidak terlalu kecil mini. Unboxing anak ayam pama iq dari kjf komanda farm jepara mudah an sehat di kandang nazzirin farmtrimaksih mas andre komanda farm. Menternak dan memelihara ayam pama secara kecil kecilan.

Ayam bangkok sendiri memiliki serangan dari lawan tandingnya. Ayam bangkok atau ayam aduan yang jenis dari negeri thailand sudah banyak di indonesia. Jadi kekurangan dari berbagai jenis ini ialah dari perawatan kondisi ayam dan keberuntungan juga.

Ayam pama iq adalah jenis ayam anti lock karena gaya tarungnya lebih cenderung seperti ayam birma yang tidak mau di patok serta jika terdesak dia akan lari seperti ayam sola lari pada umumnya ketika musuh udah lelah iya akan menyerang dengan pukulan yang bertubi tubi disertai dengan timpukan yang kuat. Ketika sudah lelah maka musuh mudah untuk. Berdasarkan informasi kami ketahui dibawah berikut ini dapat sobat mengetahui ciri ciri ayam laga yang berkualitas dari fisiknya antara lain sebagai berikut.

Karena karakter yang unik semakin ramai yang memburu jenis ini. Rabu 13 julai 2016. Tak cuba x tahu.

Memang beda dari jenis warna dan kaki pun berbeda ayam bangkok pama. Ya namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting perawatan sepenuh hati adalah jawaban semua dari kekurangan ayam pama ninja samurai iq. Trivago ayam yang sama harga yang berbeza.

Bukan hanya itu saja ayam pama juga memiliki kekuatan. Makanan pokok ayam aduan.

Bila Dinegaranya Myanmar Negeri Tanah Emas Adu Ayam Birma Ini Disebut Juga Dengan Ki Pama Jika Di Indonesia Disebut Dengan Adu Aya Ayam Ternak Ayam Bangkok

Pama Iq Ga

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Cara Merawat Ayam Pama Iq Original Super Asli Asli Ayam Mendengkur

Ayam Pama Iq

Berbagai Ciri Ayam Bangkok Asli Thailand Original Asli Bangkok Thailand

Pama Iq

Pin By Zulfikarali Pathan On Aseel 1 Pama Animals Rooster

Ayam Pama Iq

Kelebihan Ayam Pama Malow Krawing Petarung Handal Dan Ciri Khasnya Ternak Ayam Ayam Gambar

Bahas Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Pama Ayam


0 komentar:

Posting Komentar