Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 15 November 2020

Ayam Pama Ninja Ori

Size ninja sekitar 2 9 3 0 kg. Akan tetapi ada satu yang perlu diingat bahwa semua makhluk hidup tidak ada yang sempurna.

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Hewan Beternak Ayam

Ayam ninja ori pamagon iq adalah jenis ayam terbaik paling dicari saat initerimakasih sudah berkunjungjika anda suka dan ingin mendapatkan update video ter.

Ayam pama ninja ori. Ciri khas bulu yang lebar warnanya cenderung mengkilap kakinya kecil bulat dan kering. Ayam pama ninja ini merupakan ayam hybrid dari jenis birma atau phama yaitu hasil crossbreed ayam jantan jenis magon dengan betina import dari negara myanmar. King pama ninja win 10 x di bawah satu airayam juaraayam termahalayam pamaayam pama iqayam pama terbaikayam lagaayam aduanayam pakhoyayam bangkok pakhoyayam.

5 jenis ayam pama dan kelebihannya. Ayam pama merupakan ayam aduan yang memiliki kelincahan gerak yang bagus dan juga bisa juga menghindari pukulan ataupun serangan dari lawan tandingnya bukan hanya itu saja ayam pama juga memiliki bobot pukulan yang kuat dan juga keras oleh karena itulah banyak dari bebotoh yang banyak memilih jenis ayam aduan satu ini sehingga bisa memenangkan pertandingan laga yang mereka ikuti. Sebagai jenis ayam laga modern maka tak akan ada habisnya menjadi beragam jenis dan karakter si unggas tersebut.

Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja iq mathai gostan dan brasilian. Ayam pama ori adalah ayam dengan ukuran sedikit kecil dengan bobot 2 5 sampai 3 5 kg dengan kaki hitam atau biru dengan tulangan yang sedang tidak terlalu tebal. Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan.

Ayam ninja ori pamagon adalah jenis ayam terbaik paling dicari saat initerimakasih sudah berkunjungjika anda suka dan ingin mendapatkan update video terbar. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya ayam pama termasuk ayam aduan yang mengalami kemujuan paling pesat hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang banyak ragamnya ada sekitar 15 jenis spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam lain. Berdasarkan informasi kami ketahui dibawah berikut ini dapat sobat mengetahui ciri ciri ayam laga yang berkualitas dari fisiknya antara lain sebagai berikut.

Inilah kelemahan dan kelebihan ayam pama ori ninja iq. Kelebihan ayam pama memang bukan kaleng kaleng di dunia perayaman teknik dan gaya permainan yang modern membuat para peternak jatuh hati padanya. Sebab di nusantara lebih banyak yang menyukai pama iq.

Contohnya ayam pama ternyata terdapat beberapa line seperti original gostan mathai mabin malow mata katak masil dan masih banyak lainnya. Ciri cirinya kedua matanya berwarna merah kecoklatan atau warnah gula aren adalah warnah khas ninja dan bulunya berwarna merah hati.

Kuntau Rooster Di Instagram Mari Berkawan Cek Dan Follow Profile Saya Kuntaurooster Dan Kuntaufarm Serta Facebook Saya Kuntau Ro Instagram Hewan Facebook

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Ayam Bangkok Betina Siam Wiring Kuning Rawis Jantan Youtube Bangkok Siam Fish Pet

Bila Dinegaranya Myanmar Negeri Tanah Emas Adu Ayam Birma Ini Disebut Juga Dengan Ki Pama Jika Di Indonesia Disebut Dengan Adu Aya Ayam Ternak Ayam Bangkok

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Mangon Ayam Jenis

Ayam Babon Betina Super Besar Jumbo Gede Gendut Gemuk Youtube Super Animals Jumbo

Ciri Ciri Fisik Ayam Mangon Ayam Tahu

Ciri Ciri Ayam Mangon Tahu

Ayam Bangkok Super Besar 5 Kg Youtube Hewan Jenis

Kepala Jengger Dan Muka Ayam Bangkok Juara Yang Bagus Ayam Juara Ayam Bangkok Jenis

Pin On Hewan Dan Peliharaan


0 komentar:

Posting Komentar