Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 11 November 2020

Ayam Pama

Tak lepas dari itu akan kami perjelas mengenai yang asli atau original saja supaya bisa menjadi bahan untuk memprediksi unggas ini. Ayam pama saigon mangon mangon sendiri merupakan hasil perkawinan silang antara jenis pama dengan saigon.

Kelebihan Ayam Pama Malow Krawing Petarung Handal Dan Ciri Khasnya Ternak Ayam Ayam Gambar

Dan dapat anda lihat dari jenisnya yang beragam dan hingga saat ini sudah ada 15 jenis ayam pama baru yang sengaja dikawin silangkan dengan ayam jenis lainnya.

Ayam pama. Kelebihan ayam pama saat bertarung. Ciri ciri fisik ayam pama. 5 jenis ayam pama super dan kelebihan saat bertarung.

Ayam pama rambong ini memiliki bobot berat yang hampir sama dengan ayam pama asli yaitu sekitar 2 3 kg hingga 3 kg. Sehingga kami menyebut ayam pama sebagai jenis ayam modern istilah ayam pama adalah sebutan untuk ayam yang mulanya berasal dari negeri di asia tenggara yaitu birma burmanese atau myanmar. Dari segi tulangan dan ukuran termasuk besar karena bisa mencapai 3 kilogram lebih.

Ayam pama merupakan ayam aduan yang memiliki kelincahan gerak yang bagus dan juga bisa juga menghindari pukulan ataupun serangan dari lawan tandingnya bukan hanya itu saja ayam pama juga memiliki bobot pukulan yang kuat dan juga keras oleh karena itulah banyak dari bebotoh yang banyak memilih jenis ayam aduan satu ini sehingga bisa memenangkan pertandingan laga yang mereka ikuti. Ia tergolong ayam aduan yang agresif ia selalu bergerak mencari celah untuk maju menyerang lawannya. Ayam pama adalah salah satu jenis ayam yang akhir akhir ini banyak dicari orang ayam ini termasuk dalam kategori ayam petarung yang kuat dan tangguh.

Ayam ini memiliki pukulan yang sadis dengan membawa dari gen kedua induknya yang terkenal dengan pukulan dan jalunya yang selalu tepat di bagian sensitif lawan seperti leher kepala serta badan. Ayam pama tergolong ayam mematikan dari segi pukulan yang sangat keras hal terbukti sesuai pengamatan saya di berbagai arena gelanggang maka dari itu banyak juragan lama atau juragan baru yang tertarik untuk merawat dan membudidayakan jenis ayam pama ini. Jenis ayam ini dapat kita lihat dari sisi bulu ayam yang bagus dan mengkilat dari segi kaki pun kecil bersisik kering akan tetapi telihat cerah.

Ayam pama keanekaragaman ayam laga terus berlanjut salah satunya muncul jenis baru dengan gaya bertarung lebih menarik. Akan tetapi corak bulunya kurang menarik perhatian yakni dominan gelap seperti wido merah coklat sapi kelabu dan hitam. Ayam pama gostan jenis ayam pama gostan ini memiliki tubuh yang lumayan besar jika dibandingkan dengan pama original beratnya mencapai 2 6 kg sampai dengan 3 1 kg.

Ayam pama merupakan jenis ayam petarung yang memiliki tingkat popularitas tinggi dikalangan para pecinta ayam. Ayam ini memiliki tehnik bertarung. Ayam pama sebagai ayam aduan modern ayam pama merupakan jenis ayam aduan termutakhir dimana sekarang ini penikmat laga ayam aduan banyak dikembangkan.

Sebetulnya hal ini tidak lepas dari formulasi untuk menumbangkan jenis paling terbaik pada saat ini. Ayam pama memang banyak jenis jadi tidak mungkin dari sekian jenis memiliki ciri yang sama dari segi fisiknya.

Ciri Ayam Pama Mata Katak Memiliki Keunikan Dibagian Matanya Yang Berwarna Hitam Dan Lebar Hampir Seluruh Bola Mata Ayam Berwarna Hitam Seperti Mata Katak Jalak

Perbedaan Ayam Pama Dengan Ayam Birma Jenis

Mengenali Jenis Ayam Pama Yang Berkualitas Didalam Laga Sabung Ayam Online Ayam Jenis

Ayam Pama Adalah Jenis Ayam Petarung Yang Memiliki Teknik Bertarung Cukup Dahsyat Namun Jenis Ayam Pama Di Arena Sabung Ayam Sangatlah Banyak Dan Sampai S Galo

Ciri Ayam Pama Yang Sangat Di Minati Oleh Para Penghobi Sabung Ayam Di Karenakan Mempunyai Gerakan Yang Lincah Dan Bisa Menghindari Pukulan Dari Lawan Hobi Ayam

Sejarah Ayam Pama

Jenis Ayam Pama Super Dan Kelebihan Ayam Jenis

Pin Di Sabung Ayam 12onlinegaming

Pin Di Agen Sabung Ayam

Bila Dinegaranya Myanmar Negeri Tanah Emas Adu Ayam Birma Ini Disebut Juga Dengan Ki Pama Jika Di Indonesia Disebut Dengan Adu Aya Ayam Ternak Ayam Bangkok


0 komentar:

Posting Komentar