Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 16 November 2020

Ayam Ringneck Pheasant Hijau

Setelah menetas anakan ringneck pheasant akan di asuh oleh induknya. Ayam hias ringneck pheasant hijau salah satu jenis ring necked pheasant yang terkenal sebagai ayam hias pendeteksi gempa.

Beberapa Jenis Ayam Pheasant Salah Satunya Yaitu Green Ringneck Pheasant

Budidaya ayam pheasant ringneck pheasant termasuk unggas yang dapat berpoligami.

Ayam ringneck pheasant hijau. Ringneck pheasant akan bersuara sampai gempa benar benar selesai. Tentu saja kunci utama adalah kesabaran dan keuletan. Berbagai jenis ayam ringneck pheasant diantaranya ringneck pheasant hijau ayam ringneck pheasant merah dan blue black.

Betina akan mengerami telurnya selama 27 hari. Beli ayam pheasant online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ringneck pheasant merah common pheasant ringneck pheasant hijau melanistick mutant pheasant ringneck pheasant abu abu blue pheasant ringneck pheasant putih white pheasant ternak ayam ringneck pheasant.

Green ringneck pheasant untuk anda yang menyukai ayam green ringneck pheasant atau lebih dikenal dengan nama ayam pegar merupakan salah satu jenis ayam hias yang masih keluarga ayam pheasant. Perawatan dan budidayanya yang mudah membuat ayam ini banyak di ternak oleh para peternak ayam hias. Ayam ringneck pheasant hijau di kenal sebagai melanistik mutan pheasant memiliki warna yang berbeda dengan common ring necked atau ringneck merah.

J ual green ringneck pheasant ayam ringneck pheasant merupakan salah satu dari berbagai jenis ayam hias yang berada di indonesia. Ayam ini tergolong mudah untuk dipelihara. Mereka memiliki warna warni biru hijau dari kepala hingga seluruh tubuhnya.

Asal usul ayam hias yang berasal dari negeri tirai bambu tiongkok cina dan sudah menyebar di penjuru dunia. Bentuk atau penampilan dan warnanya yang unik membuat ayam hias ring neck hijau banyak diminati oleh pecinta ayam hias. Ciri ciri ringneck pheasant yaitu memiliki ekor panjang kepala berwarna kebiruan jengger berwarna merah punggung ada bintik putik dan lehernya terdapat bulu berwarna putih yang melingkar mirip seperti kalung.

Jantan mirip dengan pheasant hijau dari jepang tetapi memiliki warna sedikit lebih pucat. Kami men jual ayam ringneck pheasant mulai usia anakan remaja hingga indukan siap pelihara berikut ada jaminan garansinya juga. 1 jantan bisa mengawini 2 5 ekor betina.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Harga ayam ringneck pheasant. Ayam pheasant jenis ini pun juga cukup jinak dengan postur tubuhnya yang besar dengan bulunya yang indah menjadikan keunikan tersendiri bagi.

Ayam ini bersarang di tanah dengan jumlah telur 10 15. Ringneck pheasant remaja rp.

Jual Ringneck Pheasant Dan Berbagai Jenis Ayam Pheasant

Harga Jual Blue Eared Pheasant Palawan Ayam Hijau

Telur Ayam Hias Green Ringneck Shopee Indonesia

Jual Ayam Ringneck Pheasant Hijau Bursa Ayam Hias Indonesia

Asal Usul Ayam Ringneck Pheasant Jual Ayam Hias Berkualitas

Pin Di Pheasant

Jenis Ayam Pheasant Gambar Dan Harganya Daftarhewan Com

Ayam Pegar Ring Neck Pheasant Daftarhewan Com

Ringneck Pheasant Hijau

Harga Ayam Pheasant Terbaru Terupdate Pet Store Indonesia

6 Jenis Ayam Pheasant Yang Bisa Memukau Mata Hobi Ternak


0 komentar:

Posting Komentar