Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 10 November 2020

Ayam Shamo Aseel

Ayam aduan yang mayoritas berasal dari perbatasan pakistan dan india ini mempunyai potensi bertarung yang sudah tidak diragukan lagi. Shamo is taller than asil.

Pin Di Sabung Ayam Online

Pekawinan antara aseel dan thai menjadikan strain ayam baru dengan nama shamo.

Ayam shamo aseel. To put it into perspective it is very difficult to identify whether the chicken is shamo or asil unless you have both that you can compare side by side. Bagi anda para pehobi ayam aduan dengan ukuran besar tentu saja anda tidak asing lagi dengan ayam aseel. Beli shamo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Jenis ayam aduan ini sudah diternak untuk menjadi petarung yang handal kurang lebih 1500 tahun sebelum masehi. Rp 150 000 anak ayam pama betina 75 gostan x 25 aseel bojongsari depok kota 29 des rp 18 000 000 ayam import north indian aseel jumbo super istimewa not shamo. Gaya bertarung ayam aseel ayam aseel menurut sejarahnya merupakan ayam petarung paling pertama yang dikenal oleh manusia.

Pada kenyataannya shamo adalah strain dari asil kaura dibawa ke siam thailand dan taiwan dan dari sana ke jepang. Shamo has muscular thighs and a wide body. Sabung ayam online jenis ayam aseel terbaik yang wajib anda ketahui.

Perbedaan ayam shamo aseel. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Sebagian besar ayam shamo mendominasi ke gen darah thai bangkok dari pada ke aseel sendiri. But anyway here s a quick detail. Terkadang informasi yang kita pelajari secara luar akan menimbulkan pro dan kontra dengan hal ini kami akan berbagi untuk mengupas tuntas tentang asal mulanya si shamo.

Beli ayam shamo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Assalamualaikum sobat ayamhari ini kita akan unboxing ayam hadian dari mas utomo mas utomo bekerja disalah satu kementrian republik indonesia dan memiliki pe. Ayam ini berkembang biak digunakan sebagai ayam sabung di jepang.

As mentioned above asil and shamo are almost the same with very little difference. Ayam shamo adalah jenis unggas laga yang sangat kekar dan nampak garang yang aslinya berasal dari thailand. Sejatinya ayam aseel dan shamo tidak jauh berbeda karena asal usul dari ayam shamo merupakan pengembangan di thailand.

October 19 2018 october 19 2018 admmaster ayam bangkok ayam birma ayam saigon ayam shamo jengger tigan. Peternakan ayam shamo di indonesia shamo adalah sebutan keseluruhan yang menggambarkan jenis ayam jepang yang berasal dari thailand.

Ternak Ayam Laga Jenis Aseel Shamo Brazil Viper Ganoi Black Sumatra Bk Birma Pakoy Chicken Ternak Ayam Ayam Brazil

Rooster In Thailand Ayam Jantan Ayam Thailand Kandang Ayam

Pin Di Aseel Cock

Pin On Raising Chickens

Photo Contest The Ultimate Fowl Blog Beautiful Chickens Fancy Chickens Chickens Backyard

Kelebihan Dan Gaya Bertarung Ayam Aseel Ayam Jantan Ayam Jenis

Mengenal Ayam Shamo Ayam Jago Asal Jepang Jepang Ayam

The Shamo Chicken Stands Almost Completely Upright Like A Man Wearing A Chicken Costume Chicken Costumes Beautiful Chickens Fancy Chickens

Ayam Shamo Ayam Gambar Dunia

Ad Ebay Url 10 Fresh Fertile Hatching Eggs Shamo Thai Asil Oriental Chickens Fowl Qaib Chickens For Sale Hatching Eggs Chickens Backyard

Aseel Fighter Photos Aseel Fighter Photos Beautiful Chickens Pet Birds Chicken Breeds


0 komentar:

Posting Komentar