Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 14 November 2020

Ayam Shamo Raksasa

Belanja ayam jadi besar di atas rata rata prebiotik pakan ayam shamo pakan ayam raksasa pakan ayam pama shamo gold pakan shamo 125gr indonesia murah belanja makanan hewan kecil di lazada. Ayam shamo silang saigon calon uk 12 raksasa kab.

Kuntau Rooster Di Instagram Auto Melambai Wa 081347161773 Mari Berkawan Cek Dan Follow Profile Saya Kuntaurooster Dan Kuntau Style Dreadlocks Hair Styles

Jadi sebenarnya ayam shamo.

Ayam shamo raksasa. Ayam shamo silang bangkok calon raksasa um 2 bln kab. Kasih ayam ayam aduan ayam juara ayam import ayam shamo ayamaseel jual cik ayam shamo. Pengenalan tentang ayam o shamo shamo besar ada 3 jenis shamo o shamo.

Menjual ayam shamo umur 1 bulan jantan betina tulis di catatan pesanan harga rp. Ayam shamo sebenarnya adalah ayam siam yang didatangkan ke jepang. Beli ayam shamo online terdekat di jawa barat berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Mata berwarna cerah dan tajam. Karena dari asalnya sudah termasuk ukuran raksasa untuk strandar di indonesia. Untuk mengetahui karakteristik pada ayam shamo tentunya akan berbeda dengan strain bangkok klasik saigon birma pama dan mangon juga.

Free ongkir bisa cod. Beli ayam shamo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ayam shamo silang bangkok umur 3 bln warna berkelas calon uk raksasa 12 lebih di prediks karena darah pacek shamo dan di lihat dari ukuran sekarang yg pertumbuhan nya tidak normal jika di bandingkan ayam laga biasa dgn umur sama minat serius silakan hub kontak segera luar k.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Ayam laga jenis shamo silang bangkok umur 2bln warna kelas blorok madu kaki ubed atau sembang calon uk 12 turunan generasi ke 3 minat serius segera pesan sebelum harga naik luar kota tasik di kirim via bis ac untuk sementara tidak melayani pengiriman luar pulau jawa pe. Info harga ayam shamo murah mulai dari rp 25 000 bersaing dari beberapa marketplace periksa dan teliti ayam shamo ori.

Nama shamo sendiri berasal dari bahasa jepang yaitu sham yang berarti siam atau thailand. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Postur tegak berotot dan tinggi.

Pakan ini berupa campuran serbuk enzim dan bahan lain yang tinggi protein lemak serta kalsium dan biasa diberikan oleh para peternak ayam shamo di jepang. Versi kate dari o shamo ayam jenis besar tinggi minimal 75 90 cm minimal berat 4 kg rata2 berat 5 kg jumbo size bisa sampe 6 8 kg. Berikut beberapa contoh ciri ayam shamo.

Versi sedang dari o shamo ko shamo. Agar ayam cepat gemuk sebagian peternak memberikan kyojin atau pakan ayam raksasa di usia 2 bulan. Pembahasan lengkap ayam raksasa dari jepang ayam shamo salah satu jenis ayam yang banyak diburu pemain ayam di indonesia adalah ayam shamo.

Ciri ciri fisik ayam shamo. Ayam aduan terbesar di dunia berat bisa sampe 6 8 kg chu shamo.

Ayam Babon Betina Super Besar Jumbo Gede Gendut Gemuk Youtube Super Animals Jumbo

Ayam Aduan Jumbo Terbesar Di Dunia Dari Jenis Ras Malayoid Shamo Aseel Bangkok Youtube Jenis Dunia Ayam

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Mesan Kandang Model Thailand Sama Ahlinya Ahli Kandang Ayam Youtube Thailand Persamaan Youtube

Ayam Bangkok Siam Super Istimewa Besar Ekor Panjang Lidi 4 5 Kilo Youtube Hewan Klasik

Pin On Hewan Dan Peliharaan

Tips Mengobati Kaki Ayam Petarung Yang Patah Dengan Benar Di 2020 Ayam Kaki

Pin Di Sabung Ayam 12onlinegaming

Ini Lah Ayam Ayam Jumbo Terbesar Raksasa Yang Perlu Kamu Ketahui Youtube Ayam Hewan Jenis

Ayam Bangkok Super Besar Siam Lhk Thailand Ratu Kuning Putih Youtube Bangkok Youtube Hewan

Me And Big Powerfull Shamo Rooster Please Subscribe My Channel Youtube Hewan


0 komentar:

Posting Komentar