Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 26 November 2020

Ayam Yudistira Bogor

Ayam kampung yudistira atau biasa disebut aky dibaca a ka ye adalah ayam kampung yang dikembangkan oleh breeder yang berasal dari bogor dengan keunggulan sebagai berikut. Ayam kampung yudistira aky ayam kampung jenis ini termasuk jenis baru dikembangkan oleh seorang breeder ayam asal bogor bernama bang erlan.

Ayam Kampung Yudistira Cibinong Bogor Jawa Barat Youtube

Dari 20 ekor menghasilkan 16 butir telor per hari.

Ayam yudistira bogor. Ayam kampung yudistira asli genetik dari yudistira farm chick yg berlokasi pakansari dicibinong bogor jawa barat lokasi detail ketik di gmaps yudistira farm chick. Di kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan ayam kampung yudistira aky lebih dalam kepada kita semua. Kami yudistira farm produksi bibit ayam kampung asli hasil penetasan internal.

Berawal dari kekhawatiran akan kualitas sapronak yang menurun terhitung mulai bulan september hingga sekarang yang menyebabkan produksi juga ikut menurun. Di kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan ayam kampung yudistira aky lebih dalam kepada kita semua. Ayam kampung yudistira atau biasa disebut aky dibaca a ka ye adalah ayam kampung yang dikembangkan oleh breeder yang berasal dari bogor dengan keunggulan sebagai berikut.

Harga 100 ekor 500 ekor beda lagi. Banana split chicken croissant. Tersedia jenis ayam kampung yudistira silahkan kasih keterangan via chat atau catatan untuk pelapak bila anda ingin order.

Daftar restoran yang pernah dikunjungi oleh yudistira beserta info tentang menu makanan dan fotonya disusun berdasarkan kronologi waktu kunjungan. 3 bogor tengah bogor. Beli bibit ayam petelur online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Dokterunggas com perkenalkan nama saya agus suhendar peternak ayam broiler asal bogor tepatnya kecamatan kemang kabupaten bogor jawa barat. Croissant dll nya biasa ajaa tapi yang bikin enak bgt tuh ayam panggang didalemnya juicy and tasty bgt.

Karena produksi telur ayam kampung yudistira 285 315 butir pertahun. Rasa daging khas ayam kampung. Minimal eceran 10 ekor.

Usia 2 bulan jenis ayam kampung asli dwiguna petelur dan pedaging sangat bagus untuk dijadikan indukan produksi telur ayam kampung. Keunggulan lain aky ayam kampung yudistira warna bulu beragam. Kami yudistira farm produksi bibit ayam kampung hasil genetik yudistira farm hasil dari perkawinan indukan terpilih dan jantan terpilih.

Raja fo bogor lt. Hasil dari perkawinan indukan vs pejantan yg terpilih. Ada sedikit pengalaman yang ingin saya bagikan kepada teman teman peternak ayam broiler.

Kemampuan bertelur 75 95.

Ayam Kampung Yudistira X Ayam Rir Usia 2 Minggu Shopee Indonesia

Ayam Kampung Asli Usia 2 Bulan Bobot 1kg Up Shopee Indonesia

Isxxxklhtlbkjm

Jual Ayam Kampung Asli Yudistira Calon Indukan Dan Jantan Berkwalitas Di Lapak Yudistira Farm Bukalapak

Beternak Ayam Kampung Yudistira Kandang Postal Youtube

Harga Ini Adalah Harga Lama Susah Tidak Valid Lagi Youtube

Jual Ayam Kampung Yudistira Calon Indukan Dan Jntn Berkwalitas Usia 2 Bln Cibinong Raf Mandiri Tokopedia

Ternak Aky Ayam Kampung Yudistira 1 Youtube

Aky Ayam Kampumg Yudistira Youtube

Ternak Aky Ayam Kampung Yudistira 5 Youtube

Ayam Kampung Yudistira Cover Runaway Youtube


0 komentar:

Posting Komentar