Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 20 November 2020

Harga Ayam Termahal Di Dunia

Oh ya sebelum masuk ke artikel perlu kami jelaskan harga yang berada di dalam kurung pada setiap nama jenis ayam di dalam daftar ini berarti harga anakan unsexed anakan yang belum diketahui jenis kelaminnya. Mereka memiliki tubuh kecil namun rasa percaya dirinya begitu besar.

Pin On Sabung Ayam 12onlinegaming

Ayam bangkok termahal di dunia.

Harga ayam termahal di dunia. Salah satu ayam termahal ini berasal dari malaysia. Namun nominalnya sudah mencapai 1 miliyar rupiah. Anda pasti akan teheran heran mendengar harga ayam bangkok termahal di dunia ini bukan hanya puluhan juta.

Ayam cemani adalah salah satu dari 10 ras ayam termahal di dunia. Gambar ayam bangkok atau sabung ayam dicap sebagai kegiatan ilegal pada beberapa negara termasuk indonesia. Wujud mereka sangat unik dan menggemaskan.

Bahkan ayam bangkok ai jae ini dinobatkan sebagai ayam bangkok termahal di dunia yang harga jualnya mencapai 1 2 miliar rupiah. Bahkan menurut beberapa sumber ayam ini adalah yang paling mahal dari ayam mahal lainnya. Seekor ayam berusia 16 bulan dengan rekor tiga kemenangan beruntun telah dijual seharga satu juta baht atau setara dengan 468 juta rupiah.

10 jenis ayam termahal di dunia peringkat ini kami urutkan dari yang termurah sampai ke yang termahal. Biar bacanya jadi seru guys hehehe. 4 jenis ayam termahal di dunia yang buat kamu melongo mendengar jumlah harga miliaran rupiah tentu mata semua orang akan terbelalak mendengar nominal harga segitu.

Bagaimana tidak uang dengan jumlah segitu tentulah sangat banyak bagi masyarakat indonesia. Namun nyatanya di sebagian wilayah asia perhelatan ayam adu ini masih marak dan digandrungi. 6 jenis ayam ini paling mahal di dunia ayam termahal berasal dari indonesia per ekor rp 40 juta siapa yang menyangkai jika sejumlah ayam ini ternyata dijual dengan harga fantastis tergantung jenisnya.

Homepage hewan ayam aduan ayam aduan termahal 2020 harga mencapai 1m bant update ini menjadi fenomena penjualan ayam aduan termahal saat ini. Sepintas ayam ini terlihat biasa saja dan tidak ada hal yang aneh dari ayam ini. Mereka mirip seperti miniatur ayam jago dengan dada yang membusung.

Di indonesia ayam ini dihargai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ayam tiga darah campuran. Harga ayam cemani per ekornya adalah sekitar us 20 juta us 40 juta rp280 miliar rp560 miliar.

Alih alih menjadi hiburan pedesaan adu ayam menjadi gelaran elit yang melibatkan aliran uang yang tidak sedikit.

Jenis Ayam Hias Termahal Di Indonesia Ayam Jenis Hiasan

Harga Ayam Aduan Termahal Di Indonesia Ayam Indonesia Melatih

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Binatang Hewan Ayam

Gambar Ayam Marcopolo Inilah Ayam Brajamusti Ayam Termahal Di Dunia Yang Harganya Mencapai 250 Juta Download Photos At Hotel Marcopolo 27 Ayam Kapas Hewan

6 Hewan Termahal Di Dunia Bahkan Harganya Bisa Beli Mobil Sport Hewan Mobil Sport Mobil

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

Ayam Bangkok Yang Memiliki Harga Termahal Didunia Bagi Sebagian Orang Yang Sudah Menjadi Penggemar Permainan Sabung Ayam Atau Ayam Bangkok Bangkok Ayam Dunia

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Dunia

Ayam Bangkok Jali Blirik Jenis Ayam Yang Termasuk Menakutkan Dan Banyak Sekali Peminat Sehingga Penggemar Ayam Sabung Banyak Yang Bangkok Ayam Bintik Bintik


0 komentar:

Posting Komentar