Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 05 November 2020

Pakan Anak Ayam Umur 3 Bulan

Memiliki ayam bangkok aduan yang memiliki kualitas yang bagus tidak hanya dapat dinilai dari faktor keturunan saja. Jenis pakan tepat ayam bangkok usia 3 bulan agar tumbuh ideal.

Cara Merawat Anak Ayam Dari Umur 1 Hari 1 Bulan Youtube Ayam Kandang Ayam Anak

Ketahui pemberiaan pakan ayam aduan umur 3 bulan yang benar.

Pakan anak ayam umur 3 bulan. Memiliki ukuran yang kecil guna memudahkan anak ayam mencernannya pakan satu ini terbilang sangat baik untuk sang ayam. Jadi lebih baik memeliharanya hanya sampai ayam joper 2 bulan saja ya lebih sedikit tidak apa apa asalkan jangan sampai usia 3 bulan lebih ya. Perlu pengamatan dahulu sebelum menentukan.

Jika mengikuti takaran peternak ayam potong atau kampung jika sudah mencapai 900 gram baru bisa panen usia ayam rata rata 3 bulan. Pakan 592 memiliki tekstur yang halus sehingga mudah untuk dicerna oleh tubuh anak ayam. Sebenarnya anda bisa melakukan perawatan anak ayam aduan dengan mudah agar ayam berkualitas bisa dengan mempertimbangkan.

Berikan pakan voer 592 untuk anak ayam yang baru menetas hingga usia 2 bulan. Terlebih apabila sang ayam masih berada dalam usia yang masih dini. Sampai anak ayam berusia 3 bulan sebaiknya jangan berikan pakan selain dari konsentrat.

Umur doc 1 bulan. Baik dari sisi pakan ataupun dari sisi tenaga. Pakan ayam aduan umur 3 bulan agar tumbuh optimal bagus atau tidaknya kualitas ayam dipengaruhi oleh faktor perawatan yang dilakukan sejak dini.

Kemudian bila anak ayam sudah memasuki usia 4 bulan anda bisa mengganti pakan dengan voer 594 serta berikan juga voer penguat tulang. Kebutuhan 15 20kg siapkan 4kg dedak 2kg bran gandum 10kg pakan fermentasi atau maggot bsf 2kg konsentrat 144 phokpand em4 gula vitachiks. Umur 2 bulan 3 bulan.

Untuk ayadu sendiri bobot ideal umur 3 7 bulan dengan takaran pakan berapakah idealnya. Jenis pakan ayam aduan umur 3 bulan. Bisa deposit pakai ovo cemepoker yakni kantor cabang poker online domino ceme dan capsa yg sediakan beraneka ragam tidak sedikit game bersama 1 user id saja dan cemepoker di anugerahkan sbg duta judi poker dengan rating win tertinggi.

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar anak ayam dapat tumbuh secara optimal. Teruntuk kepada anak ayam yang berusia 2 bulan pemberian pakan yang dapat diberikan dapat berupa voer jenis 592 khusus untuk ayam aduan. Merawat anak ayam yang usianya 0 3 bulan memang tidaklah mudah.

Melainkan perawatan serta pelatihan yang rutin merupakan kunci sukses lainnya dalam mendapatkan ayam dengan kualitas yang baik. Pentingnya seorang peternak dapat mengetahui pakan yang paling baik untuk ayam aduan umur 3 bulan ke bawah. Saat di usia ini tidak perlu diberikan pakan yang lain yang keras cukup berikan voer 592 dan sesekali berikan nasi.

Pada masa ini pakan begitu berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak ayam bangkok. Memelihara sampai usia ayam joper 3 bulan atau bahkan sampai usia ayam joper 4 bulan kami rasa tidak efektif. Sebab ayam aduan di usia 3 bulan ini memerlukan perawatan khusus supaya nantinya anakan ayam ini dapat menjadi juara.

6 responses to cara memberi makan anak ayam umur 1 hari sampai 2 bulan cemepoker 27 may 2019 at 20 46. Kebutuhan 12 15kg siapkan 2kg br1 8kg dedak atau bekatul 5kg pakan fermentasi atau maggot bsf em4 gula vitachiks kemudian pakan ini diberikan secara rutin pada anak ayam.

Contoh Kandang Ideal Untuk Anak Ayam Kampung Youtube Ayam Anak Kandang

Anak Ayam Bangkok Umur 2 Bulan Pakan Full Kalsium Ayambangkok Ayambangkok2bulan Kalsiumayam Youtube

Pakan Ayam Aduan Usia 3 Bulan Ayam Bulan Beri

Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Yang Baru Menetas Ayo Budidaya

Memberi Pakan Anak Ayam Kampung Youtube

Pakan Ayam Bangkok Agar Cepat Besar Pada Setiap Tingkatan Umur

Anak Ayam Bangkok Ciri Harga Dan Cara Merawatnya Terlengkap

Ayam Aduan 2021 Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Umur 0 Sampai 4 Bulan

Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Cepat Besar Dan Juara Hobinatang

Pakan Terbaik Untuk Anak Ayam Bangkok Ayam Pertumbuhan Anak Anak

Cara Mempercepat Pertumbuhan Anak Ayam Dengan Serbuk Vita Chicks


0 komentar:

Posting Komentar