Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Ayam Brahma Ayam India

Asal usul ayam brahma. Ayam brahma adalah jenis unggas yang berasal dari negara india.

Mengenal Karakteristik Dan Jenis Ayam Brahma Asal India India Ayam Jenis

Sejak kemunculannya di negara indonesia ayam ini sudah menjadi pusat perhatian para pecinta hewan khususnya ayam hias di indonesia.

Ayam brahma ayam india. Dimana kota tersebut adalah asal dari ayam ini tepatnya terletak di brahmaputera. Dalam dunia sabung ayam online kehadiran berbagai jenis ayam aduan hingga saat ini memang sudah beragam jenisnya bahkan ada juga dengan keunikannya tersendiri dimana keunikan yang dimiliki terkadang membuat banyak bobotoh saling berebut bahkan berani menetapkan harga tinggi demi mendapatkan sang ayam. Jenis ayam yang memiliki postur tubuh besar ini berasal dari india.

Beberapa orang meyakini bahwa asal dari ayam brahma yaitu dari india namun asal usul serta keaslian varietas ayam ini masih menjadi perdebatan diantara para ahlinya. Nama brahma sendiri diambil dari kota brahma yang berada di india. Keunikan ayam ini terdapat pada bulunya yang tebal hingga dapat menutupi kaki dan memiliki bentuk tubuh seperti huruf v.

Mereka memiliki postur tinggi besar dengan bulu yang tebal. Awalnya ada beberapa penamaan untuk ayam ini burnham brahma pootra gray chittagong dan shanghai. Sejak kemunculannya di indonesia ayam brahma sudah menjadi pusat perhatian para pencinta ayam hias di indonesia selain tampilan tubuh yang unik harga yang ditawarkan pun cukup tinggi.

Beli ayam brahma online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Namun pada tahun 1852 di boston disepakatilah penamaan ini diambil dari nama tempat dimana nenek moyang ayam ini berasal yaitu brahmapootra di india yang kemudian orang lebih senang menyingkatnya dengan nama brahma. Ayam brahma pertama kali dikembangkan di daerah brahmaputra india ini semula dimanfaatkan untuk diambil dagingnya guna memenuhi kebutuhan gizi masyarakat di wilayah daerah aliran sungai brahmaputra.

Mengenal kehadiran ayam brahma raksasa asli india yang multifungsi. Karena produksi telurnya banyak ayam bertubuh besar ini kemudian dijadikan pula sebagai ayam petelur. Ayam ini berasal dari negara india.

Ayam brahma merupakan jenis ayam hias yang memiliki ciri khas unik yang berbeda dengan ayam lain pada umumnya. Ada yang mengklaim berasal dari india dan bangladesh karena bila merujuk ke namanya brahma maka sangat memungkinkan bahwa memang asalnya dari sana. Nama brahma sendiri diambil dari nama tempat yang ada di india yakni brahmaputra.

Ayam brahma name lainnya. Disamping itu ayam brahma juga tinggi dan memiliki ukuran jumbo bahkan bobotnya bisa melebihi berat ayam kampung pada umumnya. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Bobot jantan dewasa. Nama brahma sendiri diambil dari kota asal ayam ini yang berada di kota brahmaputera.

Simak Daftar Harga Ayam Brahma Terbaru Di Tahun 2020 Ternak Ayam Ayam Jenis

Beternak Ayam Brahma Hobi Yang Sekaligus Bisa Menghasilkan Profit Berminat Silahkan Hubungi Kami Di 0878 3830 5588 Beternak Ayam Binatang Ternak Ternak Ayam

Ayam Brahma Ternak Ayam Hewan Ayam Kapas

Ayam Brahma Ayam Ayam Jantan Ayam Kapas

Ayam Batik Itali Indukan Sepasang Pesanan Bapak Said Di Bogor Bagi Yang Ingin Mengkoleksi Bisa Pesan Sekarang Kami Melayani Seluruh Indonesia Via Ka Hewan Ayam

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Ok I Found Out What This Chicken Is Giant Brahma S Roosters Can Weigh Up To 20 Lbs And Hens Around 17 Lbs Beautiful Chickens Fancy Chickens Chickens Backyard

Ayam Brahma Binatang Ternak Ternak Ayam Ayam Jantan

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Pin On Raising Chickens

Ayam Brahma Ayam Jantan Ternak Ayam Burung Cantik


0 komentar:

Posting Komentar