Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 09 Desember 2020

Ayam Broiler Silang Kampung

Ayam kampung broiler memiliki rata rata score sebesar 2 41. Sedangkan ayam broiler siap dijual dalam waktu sebulan.

Pin On Agen Sabung Ayam Online

Tidak seperti ayam broiler yang biasanya mengandung banyak bahan kimia atau obat obatan.

Ayam broiler silang kampung. Ayam kampung unggul balitbangtan. Cuman kadar lemaknya lebih sedikit ayam kampung ketimbang ayam broiler. Selain itu ayam kampung tekstur dagingnya lebih keras sehingga cocok untuk dimasak lama jadi dagingnya tidak mudah hancur ucap drh.

Viva daging ayam diketahui mengandung sumber nutrisi dan mineral seperti protein vitamin b vitamin a vitamin d fosfor dan zat besi. Dari daging broiler sedangkan bobotnya lebih rendah. Daging ayam sendiri banyak jenisnya.

Fakta dan dan hoaks rabu 4 11 2020. Ayam kamper merupakan ayam broiler silang kampung yang memiliki performa lebih dibandingkan dengan ayam lainnya. Waktu pemeliharaan ayam broiler sekitar 30 35 hari sampai siap panen sementara waktu pemeliharaan ayam kampung 60 90 hari sampai siap panen.

Maka tidak heran jika daging ayam menjadi salah satu sumber pangan yang disukai oleh masyarakat. Denny dalam diskusi virtual japfa daging ayam sebagai sumber protein hewani. Munculnya ayam jawa super dilatar.

Meski demikian daging ayam kampung terasa lebih gurih dan sehat. Broiler berasal dari hasil persilangan pejantan bangsa cornish ayam kelas inggris yang punya karakteristik tubuh besar persentase otot dada yang tinggi serta ayam plymouth rocks putih betina ayam yang memiliki karakteristik tulang besar. Berat karkas broiler dan ayam kampung berdasarkan tabel 2 dapat diketahui bahwa berat karkas broiler berkisar antara 0 692 kg sampai 0 733 kg dengan rata rata berat karkas 0 713 kg berarti penambahan ampas pati aren yang telah difermentasi dalam ransum pakan ternak memiliki dampak positif terhadap berat.

Sebut saja daging ayam broiler dan daging ayam kampung jika disuruh memilih di antara keduanya tidak sedikit dari. Pasalnya tidak hanya telurnya yang banyak dihasilkan dagingnya pun juga. Meski ayam broiler lebih besar dari ayam kampung tapi ayam kampung lebih mahal dibanding ayam broiler.

Makanya banyak peternak ayam yang fokus mengembangbiakkan ayam broiler. Hal ini bisa dimengerti. Ayam jawa super atau ayam silangan adalah hasil kawin silang antara ayam kampung dengan ayam.

Ayam hasil persilangan ini cukup banyak peminatnya. Kesimpulan penelitian ini adalah hasil pengujian organoleptik hedonik dan mutu hedonik terhadap persilangan ayam kampung broiler dengan kepadatan kandang yang berbeda semua perlakuan masih berada pada kisaran score 3. Komposisikimia daging ayam yaitu kadar air 74 86 persen protein 23 20 persen lemak 1 65 persen.

Hasil Kawin Silang Ayam Potong Dan Ayam Kampung Jadila Ayam Jumbo I 2019 Youtube

Ayam Broiler Hitam Untuk Silang Ayam Kampung Super Youtube

Doc Hasil Kawin Silang Pejantan Broiler Dengan Betina Ayam Kampung Youtube

Ayam Minorca Pulau Spanyol Ternak Ayam

Daftar Harga Jual Ayam Poland Hewan Peliharaan Ternak Ayam Ayam

Ayam Petelur Jantan Hasil Silangan Ayam Kampung Dan Petelur Youtube

Ayam Hasil Persilangan Antara Ayam Bangkok Dengan Ayam Petelur Youtube

Hasil Persilangan Ayam Kampung Ayam Kate Ayam Alas Dan Ayam Bekisar Ayam Jalani Hidup Hidup Sehat

Kualitas Hasil Ayam Kampung Persilangan Dengan Ayam Pejantan Youtube

Mengenal Seputar Ayam Joper Pedaging Medion

Ayam Hutan Merah Betina Ternak Ayam Betina Ayam


0 komentar:

Posting Komentar