Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 05 Desember 2020

Ayam Magon Super Istimewa

Sulthon mursid 19 852 views. Ayam aduan ayam mangon ayam mangon super istimewa ciri ayam magonthai peternakan ayam magon sejarah ayam magonthai silsilah ayam magonthai post navigation panduan lengkap cara beternak ayam kampunģ 100 untung 13 ciri ciri ayam bangkok pukul mematikan.

Ciri Ciri Ayam Bangkok Magon Super Istimewa Bangkok Ayam Mengagumkan

Ukuran tubuh ayam magon besar dan bobot ayam magon bisa mencapai 3 0 kg sampai 4 0 kg.

Ayam magon super istimewa. Ayam magon memiliki bulu yang lebat dan mempunyai warna bulu yang gelap kurang menarik kelabu jalak merah hitam coklat. Ayam bangkok magon sebagai petarung super istimewa ayam bangkok magon tentu bukanlah sesuatu yang baru bagi penggemar ayam aduan. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam birma pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma pama yang menghasilkan ayam aduan yang memiliki permainan yang luar biasa karena selain susah di tempel disayap ayam ini tidak bisa di lock.

Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja. Berikut ini ada beberapa kelebihan dari mangon ini antara lain sebagai berikut. Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung.

Termurah telur ayam shamo bukan birma pakhoy brazil pama saigon ganoirp61 000. Berikut adalah ciri ayam magon yang di kenal di dunia sabung ayam. Ayam aduan super trah pacek shamo cross ayam hutan black sumaterarp250 000.

Masih terdapat ayam persilangan lain yang punya talenta dan skill sebagai ayam sabung. Ukuran jengger umunya berdiri dan bahkan ada yang berukuran besar juga. Paling populer telur ayam lhk ekor lidi bukan shamo ganoi pama tradrp61 000.

Pasalnya jenis ayam petarung yang satu ini belakangan ini semakin populer saja dan makin banyak peminatnya. Peternakan ayam aduan super 2019 pakoy mangon import kualitas istimewa dari sasana ngapak purwokerto. Ayam thailand bangkok padahal bukan satu satunya jenis ayam jenis aduan.

Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Dodi dj 6 631 views. Telor ayam bulbi magon mangon pakhoy koygon ganoi asel shamorp60 000.

Ciri dan keistimewaan ayam magon. Seperti ayam birkok ayam saigon thailand ayam khoytrad ayam bangkok thailand dan akan banyak ras lainnya. Ayam magon asli adalah jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam birma pama dengan ayam saigon.

Jika sobat berminat beternak mangon ini hal yang harus diperhatikan ialah trah keturunan ke atas supaya jelas dan mengetahui ciri khasnya. Lelang ayam magon hanya 500 ribu mumer bozz duration. Blorok madu ekor lidi pasar ayam kliwonan muntilan duration.

Namanya ayam laga pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri terkadang cenderung mirip dengan sang induk dan pejantan.

Ayam Bangkok Super Besar 5 Kg Youtube Hewan Jenis

Pin Di Sabung Ayam Online

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Dan Asli Ayam Juara Asli Ayam Juara

Pin Di Sabung Ayam Online

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Hewan Beternak Ayam

Pin Di Ayam Aduan

Menyortir Ayam Bangkok Umur 3bulan Ayam Juara Bangkok

Pin Di Sabung Ayam Online

Ayam Aduan Magon Wido Ternak Ayam Ayam

Ayam Magon Tulang Mewah Ayam Ternak Ayam


0 komentar:

Posting Komentar