Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Jenis Ayam Ekor Panjang

Keunikannya terletak pada bagian leher yang tampak gundul karena bulunya hanya terdapat pada bagian bawah tembolok hingga ekor. Burung ini memiliki ekor dengan panjang 0 9 meter.

Ayam Gatre Tanchau Ga Tre Tan Chau Adalah Ayam Bantam Kate Kecil Yang Memiliki Ekor Panjang Ayam Asal Vietnam Ini Belum Lama Masu Ayam Burung Eksotis Hiasan

Ayam ayunai sendiri termasuk dalam jenis ayam petelur dengan produksi peneluran bisa mencapai 14 butir.

Jenis ayam ekor panjang. Ayam onagadori adalah jenis ayam jepang yang bersejarah ditandai dengan ekor yang sangat panjang. Mereka yang mengoleksi biasanya tertarik dengan keindahan ekornya. Ayam onagadori ekor panjang onagadori merupakan ayam yang berasal dari negara jepang.

Di jepang sendiri ayam ini memiliki gelar terhormat karena kaisar jepang tertarik untuk memilihara ayam onagodari di kediamannya. Sejak dahulu jenis ayam hias ekor panjang memang menjadi primadona. 2 jenis ayam yang memiliki rekor panjang yakni ayam phoenix serta ayam onagadori yang dapat dibedakan pada ekornya.

Entah untuk pribadi maupun usaha peternakan. Ekor burung itu agak berbeda karena sebenarnya ekor mereka merupakan bulu yang panjang. Ayam ini dibudidayakan pada abad ketujuh belas di prefektur kōchi di pulau shikoku di jepang selatan dan ditetapkan sebagai harta karun alam nasional jepang pada tahun 1952.

Jenis ini memiliki bentuk tubuh yang oval dan cenderung lebih besar ketimbang jenis jenis ayam kampung biasa. Untuk di wilayah indonesia sendiri ada 2 jenis ayam yang memiliki ekor panjang. Contoh burung dengan ekor terpanjang bisa jatuh pada burung astrapia ekor pita dari papua.

Keunikan dari ayam ini ialah ekor mereka yang merumbai rumbai panjang panjang ekor ayam ini bisa mencapai 1 5 meter sehingga kalian perlu kandang yang cukup istimewa panjang untuk memelihara mereka. Ayam onagadori merupakan salah satu dari 17 jenis ayam yang berasal dari jepang dan dikembangbiakkan di indonesia. Sementara itu ada usaha peternakan yang membudidayakan karena memang mendatangkan profit cukup menjanjikan.

Ekor mereka bukanlah bagian bertulang seperti yang terdapat pada mamalia atau kadal. Jenis ayam hias onagadori ini memiliki keelokan pada ekornya yang unik dengan panjang hampir 10 meter di negara asalnya.

Ciri Ciri Ayam Bangkok Ekor Panjang Beserta Kelebihan Dan Kelemahannya Sabung Ayam Online Bangkok Ayam

5 Jenis Ayam Ekor Panjang Paling Unik Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ayam Hewan Jenis

Ayam Bangkok Siam Ratu Roman Kuning Putih Ekor Panjang Youtube Christmas Ornaments Novelty Christmas Holiday

5 Jenis Ayam Ekor Panjang Paling Unik Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Jenis

Ayam Ekor Panjang Hewan Hewan Peliharaan Mamalia

35 Foto Berbagai Jenis Ayam Paling Unik Dari Seluruh Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Hewan Peliharaan

Pin Di Agen Judi Online Terpercaya

Bangkok Siam Super Besar Ekor Panjang Lidi Keras Hewan

Ciri Ciri Ayam Bangkok Ekor Lidi Kualitas Super Beserta Keunggulannya Dalam Bertarung Bangkok Ayam Pembentukan Tubuh

5 Jenis Ayam Ekor Panjang Paling Unik Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ternak Ayam Ayam Beternak Ayam

35 Foto Berbagai Jenis Ayam Paling Unik Dari Seluruh Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Ayam Binatang


0 komentar:

Posting Komentar