Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Jual Anakan Ayam Indio Gigante

Jual ayam indio gigante dengan harga rp18 000 000 dari toko online djolali cemani kota depok. Harga rm6k untuk induk sepasang.

Harga Ayam Bangkok Terbaru Ayam Juara Ayam Bangkok Burung Cantik

Banjarmasin selatan banjarmasin kota hari ini.

Jual anakan ayam indio gigante. Ayam ini mempunyai anggaran ketinggian 3 kaki lebih. Kalau kena harga induk pun kita jual. Yang jual telur fertil ayam malayoid indio gigante tolong komentar.

Ayam paling tinggi di dunia rekod setakat ini. Rp 300 000 jual ayam warna warni ayam pejantan. Baka ayam import dari negara brasil.

Cengkareng jakarta barat hari ini. Rp 1 000 000 ayam petelor sebok isi 102 ekor. Bawah umur 30 hari rm2k sepasang.

Hajar avi is at jogorogo ngawi jawa timur. Saya dari dulu dah pengen banget punya ayam gede ayam raksasa saya juga suka cari2 dan koleksi ayam lokal an ayam kampung yg ukuran ya jumbo tp aku masih sering menemukan ayam jumbo tpi dari jenis bangkok samo yg ukurannya10 dan 12 tpi setelah saya tahu ada ayam dari brazilia yg bernama indio gigante ukuranya sangat amazing luar biasa besar raksasa terus trang sya pengen banget punya. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia.

Harga untuk anak ayam indio gigante pun ada stok. Rp 41 200 fiesta zoo nugget ayam bentuk hewan 500grm makanan beku termurah. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Assalamualaikum para senior penggemar penghobi peternak ayam. Indio gigante kayaknya bukan trah tapi cuma penamaan untuk ayam yang berukuran besar raksasa jenis ini banyak ditemukan didaerah amerika latin hasil dari persilangan berbagai trah dan dengan perlakuan pakan khusus dalam satu tetasan tidak semua tumbuh menjadi raksasa hanya beberapa ekor saja dan biasanya bukan untuk dijadikan ayam aduan. Yang jual telur fertil ayam malayoid indio gigante tolong komentar.

Banjarmasin selatan banjarmasin kota hari ini. Indio gigante dihasilkan dari persilangan ayam malays dengan beberapa ayam jenis pedaging dan petelur unggul seperti jenis plymouth rocks barred rocks yang dengan tekun di seleksi dan di cross ulang hingga akhir nya keluar lah strain baru yaitu indio gigante yang memiliki keunggulan pertumbuhan yang cepat dan besar serta penghasil telur yang unggul dalam siklus pertahunnya. June 4 at 2 20 am ngawinan.

Pin On Sabung Ayam 12onlinegaming

Que Baita Galo Tche Pet Chickens Beautiful Chickens Chickens And Roosters

King Ghazi Brazilian Asil Em 2020 Galos Indios Galo Indio Gigante Racas De Galinhas

Pin De Yoyok Malang Em Yo2k Galos Indios Galinhas E Galos Galo Indio Gigante

Pin On The Chicken And The Egg

Jual Ayam Indio Gigante Tapos Djolali Cemani Tokopedia

Jual Anak Indio Gigante Tapos Djolali Cemani Tokopedia

Jual Indio Gigante Remaja Jantan Tapos Djolali Cemani Tokopedia

Jual Ayam Indio Gigante Anak An Tapos Djolali Cemani Tokopedia

Pin De Ulises Vargas Em Galos De Racas Galos Indios Racas De Galinhas Animais

Jual Indio Gigante Tapos Djolali Cemani Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar