Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 14 Desember 2020

Pakan Ayam Umur 1 Bulan

Pakan ayam bangkok umur 1 sampai 3 bulan. Karena pengalaman saya ayam peliharaan saya ketika sudah gede perawakannya kok tidak segagah dan sekekar yang ada di sini.

Cara Mudah Mencapai Target Bobot Maksimal Ayam Kampung Super Beternak Ayam Ternak Ayam Ayam

Ternak ayam melanjutkan postingan saya sebelum tentang cara memelihara anak ayam umur 1 hari sampai 2 bulan dan kali ini saya akan membahas tentang cara pemberian makannya.

Pakan ayam umur 1 bulan. Kebutuhan 12 15kg siapkan 2kg br1 8kg dedak atau bekatul 5kg pakan fermentasi atau maggot bsf em4 gula vitachiks kemudian pakan ini diberikan secara rutin pada anak ayam. Selain itu ali juga menyebutkan bahwa pakan yang diolah bisa diberikan kepada ayam kub dengan kisaran umur 1 bulan hingga usia produktifnya 5 bulan. Merawat anak ayam bangkok umur 1 2 3 4 bulan banyak juragan ayam bangkok yang kurang memahami cara yang benar melakukan perawatan anakan ayam bangkok supaya cepat tumbuh besar ada beberapa cara serta pakan kusus untuk membuat anakan ayam bangkok mampu tumbuh dengan sempurna.

Beberapa contoh pakan buatan di atas adalah pakan untuk ayam dewasa sedangkan pakan ayam joper umur 1 bulan tentu saja berbeda. Kebutuhan 15 20kg siapkan 4kg dedak 2kg bran gandum 10kg pakan fermentasi atau maggot bsf 2kg konsentrat 144 phokpand em4 gula vitachiks. Pengumbarana bisa dilakukan paling lama 1 jam saat berusia 1 bulan dan maksimal 2 jam ketika berusia 2 bulan.

Pakan untuk ayam umur 0 2 bln bisa menggunakan pakan ayam broiler. Ayam bangkok umur 1 bulan biasanya baru bisa makan makanan yang agak keras sedikit sedikit. Untuk anakan usia kurang dari 1 bulan anda hanya perlu memberikan pakan pabrikan yang diformulasikan khusus untuk anakan tetapi jika anda memilih untuk membuat pakan sendiri maka ada beberapa bahan yang diperlukan.

Saya merupakan penggemar ayam bangkok yang bisa dibilang baru sehingga masih sedikit ilmu tentang per bangkok an. Hingga saat ini ayam kub yang dipelihara berjumlah sekitar 400 ekor lebih telur yang dihasilkan setiap. Perbandingan pakan untuk tahap pembesaran ini 30 pakan pabrikan dan 70 pakan bahan lokal.

Merawat anak ayam bangkok umur 1 2 3 4 bulan. Untuk umur ayam 2 4 bln bisa diberikan pakan ayam broiler dicampur dengan dedak dan jagung dengan perbandingan 1 3 1. Yang saya tanyakan bagaimana cara perawatan anak ayam umur 1 3 bulan dari segi pakan sampai perawatan fisik.

Jadi lebih baik memeliharanya hanya sampai ayam joper 2 bulan saja ya lebih sedikit tidak apa apa asalkan jangan sampai usia 3 bulan lebih ya. Untuk ayam dengan umur diatas 4 bulan bisa diberikan campuran antara layer dan dedak atau jagung dengan perbandingan 1 2. Perlu pengamatan dahulu sebelum menentukan.

Untuk pakan utama anda masih bisa menggunakan voor khusus anak ayam seperti hi pro vite 591. Memelihara sampai usia ayam joper 3 bulan atau bahkan sampai usia ayam joper 4 bulan kami rasa tidak efektif. Anak ayam sudah mulai dilepas atau diumbar ketika rentang usia ini.

Umur doc 1 bulan. Namun karena masih rentan terhadap penyakit hal tersebut harus dibatasi. Umur 2 bulan 3 bulan.

Anda boleh melatihnya dengan memberikan sedikit beras merah namun jangan dijadikan pakan utama. Pada saat anak anak ayam masih berumur 2 hari janganlah diberi makan karena anak anak ayam tersebut masih mempunyai bekal makanan dalam tubuhnya yang terdiri dari sisa. Baik dari sisi pakan ataupun dari sisi tenaga.

Pakan Terbaik Untuk Anak Ayam Bangkok Ayam Pertumbuhan Anak Anak

Rahasia Campuran Pakan Ayam Cepat Besar Youtube Di 2020 Ayam Youtube Teman

Pakan Ternak Ayam Ternak Ayam Pakan Ternak Ayam

Tips Sukses Budidaya Ayam Kampung Dengan Modal Kecil Youtube Di 2020 Kata Kata Indah Kandang Ayam

Cara Membuat Pakan Fermentasi Berprotein Tinggi Untuk Ayam Umur 1bulan Panen Hanya Dengan Yakult Youtube Fermentasi Ayam Protein

Ayam Ketawa Betina Umur 5 Bulan Pesanan Pak Riza Di Depok Ayamhias Ketawa Ayamketawa Jantan Ayamketawagretek Hargaayam Ketawa Pakanayam K Photo Paks Depok

Cara Merawat Anak Ayam Dari Umur 1 Hari 1 Bulan Youtube Ayam Kandang Ayam Anak

Usaha Ternak Modal Kecil Youtube Peternakan Ternak Ayam Kandang Ayam

Pin Di Ide

Pakan Ayam Aduan Usia 3 Bulan Ayam Bulan Beri

Perbedaan Kelamin Anak Ayam Bangkok Umur 0 Hingga 1 Bulan Asianbet77 Net Bangkok Anak Ayam


0 komentar:

Posting Komentar