Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Ayam Kremes Panjer

Bakmi dempo 91 jln raya sesetan. Ayam kremes bu tjondro jakarta indonesia.

Promo Galungan Dari Missyu Box Bali Promo Galungan Dari Missyu Box Bali Tiramisu Tiny Cup Buy 5 Get 7 Only 50k Tiramisu Mini Box Di 2020 Tiramisu Periklanan Bali

Tapi ayam nya empuk gurih nasinya juga pas matengnya banyak pula porsinya.

Ayam kremes panjer. Warung jerman di jln raya puputan no 206. Kremesnya gak ada rasanya plecing kangkungnya banyakan batangnya dari pada daunnya. Halo sahabat mama di video kali ini mama meriview salah satu warung makan yang ada di bali yaitu ayam kremes panjer untuk harga makanan disini sangat ramah.

Bumbu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari digoreng dibakar. Dapurku di jln gatot subroto no 411. Ayam ungkep ayam kremes panjer taman griya.

Tapi ayam nya empuk gurih nasinya juga pas matengnya banyak pula porsinya. Rm ibu hj fauziah jln tanimbar no 23. Depot hengky di jln sekar tanjung no 19.

1pcs ayam ungkep. Rumah makan ini tersedia banyak menu masakannya tapi menu unggulan nya pasti ada kata kremesnyaenak banget dan harga ekonomis sambalnya mantab. Siva ulul33 xii mm5maaf sound nya agak kurang bagus mohon di maklumi trimakasih.

Nasi tempong indra di jln teuku umar barat no 23d. Rm padang ampera di jln gatot subroto ii no 01. Selain harganya yang murah dan ramah di kantong rasa ayam yang dijual di jalan tukad pakerisan ini bisa anda coba sejak pagi hingga malam hari.

Salah satu makanan khas panjer yang bisa anda coba adalah ayam kremes panjer yang sudah terkenal di kalangan masyarakat denpasar. Kremesnya gak ada rasanya plecing kangkungnya banyakan batangnya dari pada daunnya. Bikin menu resto di rumahmu.

2 visitors have checked in at ayam kremes rp. Rm lily di jln pulau komodo.


0 komentar:

Posting Komentar