Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Ayam Magon Ori Import

Jual ayam mangon magon ori bulbi kaki hitam bangkok pakhoy birma ganoi dengan harga rp2 500 000 dari toko online ayam hias bandung kab. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia.

Pin On Budidaya Ayam Bangkok

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ayam magon ori import. Beli ayam magon online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Supaya anda bisa mengenali lebih jauh tentang ayam magon ini berikut ciri ciri ayam magon mulai dari paruh sampai kaki. Cari produk obat vitamin ayam lainnya di tokopedia.

Kandang jago birma srandakan yogyakarta 35 475 views 6 02. Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Nemu mangon lagi kali ini ada di pasar sleman.

Rp 2 000 000 jawara 18x pukul mati ko anakan ayam import magon phakoy bangkok impor. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Ayam mangon ini ayam juara di thailand yang di boyong dan di jadikan pacek oleh peternak indonesia dengan proses tawar menawar yang ulet akhirnya berhasil d.

Rp 2 220 000 jawara 16 x win pukul mati ko import ayam anak phakoy bangkok f1 impor. Di indonesia ayam mangon ini dulunya di datangkan langsung atau di import dari thailand sehingga sampai disini ayam mangon bisa diketahui asal usulnya termasuk dengan membaca artikel ini. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Ciracas jakarta timur 15 nov. Ukuran jengger umunya berdiri dan bahkan ada yang berukuran besar juga. Jual ayam mangon super bangkok import pakhoy birkok ori dengan harga rp2 450 000 dari toko online toko saya yadi kota tangerang selatan.

Rp 2 100 000 jawara pukul mati ko jalu menitan anak ayam import magon bangkok impor. Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung. Peternak ayam bangkok super ayam birma ori pengembangan ayam pakhoy ayam mangon super jawa barat duration.

Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja. Pakan merupakan penentu hasil akhir pada pemeliharaan ayam mangon adapun tips dan trik supaya lebih cepat besar dalam waktu lebih singkat. Meskipun trah juara dan kualitas import tak akan menjamin kalau sudah salah penanganan nya.

Ayam tidak akan berkembang jika tidak dilatih dengan benar. Ciracas jakarta timur 15 nov.

Ayam Babon Betina Super Besar Jumbo Gede Gendut Gemuk Youtube Super Animals Jumbo

Ciri Ciri Ayam Bangkok Babon F1 Cetak Bangkok Betina Super Babon Betina Ternak Ayam

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Ayam Bangkok Aduan Siam Jumbo Besar Warna Merah Putih Youtube Bangkok Warna Ayam

Pin On Hewan Dan Peliharaan

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Dan Asli Ayam Juara Asli Ayam Juara

Bangkok Siam Ekor Panjang Galos Indios Galo

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Pertanyaan Lain Whatsapp 081347161773 Mari Berkawan Cek Dan Follow Saya Kita Berbagi Info Tentang Hobby Ayam Masalah Breeding Jen Hewan Hiasan Ayam

Mengobati Ayam Pucat Sakit Kuning Lemas Berak Hijau Putih Kolera Youtube Ayam Kuning

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Hewan Beternak Ayam


0 komentar:

Posting Komentar