Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 19 Desember 2020

Ayam Jalak Hitam

Ayam jago hitam merah. Keunikan dari ayam ini ialah ekor mereka yang merumbai rumbai panjang panjang ekor ayam ini bisa mencapai 1 5 meter sehingga kalian perlu kandang yang cukup istimewa panjang untuk memelihara mereka.

Pin Di Sabung Ayam Online

Ayam jalak mempunyai bulu dengan warna keemasan pada bagian leher dan punggung.

Ayam jalak hitam. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai ayam bangkok jalak hitam. Dibagian tubuh ayam jalak mempunyai. Ayam tersebut dimitoskan sebagai ayam yang kuat pemberani nyaring saat berkokok selalu menang saat diadu.

Ayam ini berasal dari jepang mereka memiliki 2 warna bulu berwarna putih bersih dan ada juga yang berwarna hitam. Ciri fisik jenis jalak suren memiliki ukuran tubuh 24cm berwarna hitam dan putih mempunyai warna di antara garis sayap putih bisa anda lihat di gambar jalak suren di atas. Ayam jago ayam.

47 jenis warna jalak ayam. Menarik perhatian membangun suasana bahkan mempengaruhi emosi dan persepsi kita. Ayam bangkok jalak memiliki ciri warna hitam dengan rawis berwarna putih atau keemasan.

Hewan anak ayam ayam. Sifatnya yang demikian membuatnya dijadikan julukan bagi seorang pemberani. Selain itu jalak uren juga mempunyai paruh yang panjang dan berwarna kuning dan orange memiiki bola mata yang berwarna hitam dan terdapat seperti kacamata yang berwarna.

Maka ada yang dinamakan dengan ayam jalak emas dan jalak putih. Setelah sdikit browsing2 di google ternyata jalak harupat adl sebutan untuk sejenis ayam jantan dalam bahasa sunda. Penggemar ayam bangkok jalak hitam aduan pastinya ingin mendapatkan ayam bangkok hitam super jalu yang dimana nantinya ayam bangkok jalak hitma akan menjadi andalan di gelanggang aduan.

Berdasarkan pengalaman saya warna ayam aduan yang paling langka ialah ayam jali. Ayam jalak memiliki jengger yang kecil dan keras. Ayam bangkok kelawu umunya memiliki warna dasar abu abu dan pada bagian bulu rawis terdapat warna abu abu kehitaman ayam ini jarang di di temukan dalam gelanggang sebagai ayam aduan karena kalah pamor dengan warna warna di atas.

Ayam jago ayam jantan. Ayam bangkok yang memiliki warna dasar dominan putih di sertai sedikit warna hitam dan merah. Warna dasar membuat desain lebih hidup.

Ayam jago ayam jantan. Pada bagian kaki ayam jalak memiliki warna cream terang. Pada bagian bulu ayam jalak tidak ada terlihat warna hitam melainkan hanya ada warna bulu kuning emas hitam dan putih.

Padahal sebenarnya ayam aduan ini memiliki warna yang khas dan bisa dibilang mempunyai. Jalak putih suara ayam youtube 09 07 2019 ayam memiliki warna dasar hitam dengan warna rawis leher dan pinggang cenderung berwarna putih ada juga yang berwarna putih kekuningan putih. Namun utk mendptkan ayam bangkok jalak hitam aduan dgn kualitas tempur ini tentunya bukanlah.

Sabung ayam online ciri khas ayam bangkok jalak hitam. Ayam jago ayam jantan. Pada pembahasan kali ini kt aakan membahas mengenai tips mengetahui ciri umum ayam bangkok jalak hitam setiap penghobi ayam bangkok jalak hitam aduan pastinya ingin mendptkan ayam bangkok jalak hitam super jalu yang mana nantinya ayam bangkok jalak hitam ini a kan menjad andalan di gelanggang aduan.

Ayam Jago Hitam Bangkok Bangkok Ayam

Rahasia Ayam Bangkok Jalak Super Pembunuh Jalak Bangkok

Warna Bulu Ayam Bangkok Super Berpetuah Dan Menangan Ayam Juara Ayam Bangkok Jurassic World

Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang Dalam Pertarungan Ayam Juara Ayam Hewan Lukisan Wajah

Cara Membaca Karakter Dan Tehnik Ayam Aduan Ayam Bangkok Aduan Ayam Ayam Jantan Gambar Hewan

Pin Di Taruhan Online

Hasil Persilangan Ayam Pama Dengan Ayam Aduan Lain Ayam Jalak Labu

Ayam Bangkok Jalak Emas Jalak Bangkok Ayam

Ciri Ayam Pama Mata Katak Memiliki Keunikan Dibagian Matanya Yang Berwarna Hitam Dan Lebar Hampir Seluruh Bola Mata Ayam Berwarna Hitam Seperti Mata Katak Jalak

Gambar Anak Ayam Bangkok Yang Bagus 33 Gambar Ayam Bangkok Aduan Terbaik Bangkok Beautiful Birds Dan Bisnis Ayam Bangkok Yang Menjanjik Ayam Gambar Bangkok

Pin Di Sabung Ayam Online


0 komentar:

Posting Komentar