Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Telur Ayam Raksasa

Sejak bertelur dengan ukuran dua kali lipat dari telur biasa dua bulan lalu ayam petelur itu ternyata rutin setiap dua sampai. Apa telur telur hewan lain juga kaya protein seperti telur ayam.

Bakso Raksasa Lokasi Jl Diponegoro Situbondo Bakso

Heboh ayam bertelur ukuran raksasa di taraju tasikmalaya ternyata setiap 2 atau 3 hari seperti itu.

Telur ayam raksasa. Pasalnya ada seekor ayam ras dari sebuah perternakan bertelur dengan ukuran raksasa. Beratnya beberapa kali lipat dari ukuran telor biasanya. Tapi faktanya seperti itu kata ade yogi pemilik peternakan ayam petelur yang salah satu ayamnya suka bertelur berukuran raksasa itu minggu 20 9 2020.

Ternyata di dalam telur berukuran dua kali lipat lebih telur normal itu terdapat telur lain berukuran normal terbalut cairan putih telur dan merah telur dari telur besar. Namun ternyata ayam itu tak hanya sekali bertelur ukuran raksasa. Ia mengatakan belum pernah melihat fenomena ini sebelumnya.

Berat telur raksasa itu bisa mencapai 180 gram bahkan pernah 190 gram. Pada umumnya telur ayam berbobot sekitar 60 gram tetapi seekor ayam di desa banyuasin mengeluarkan telur yang beratnya lebih dari 3 kali berat normal yaitu 190 gram. Padahal berat telur ukuran normal hanya sekitar 75 gram.

Hanya saja ukuran ayam yang suka. Telur tersebut memiliki berat sekitar 2 1 kilogram. Sebelum dikemas telur dadar raksasa ini disajikan dengan sambal pelengkap.

Ade sendiri selama ini memberi pakan yang umum dipakai peternak ayam petelur. Ia menambahkan sambal cabai dan bawang merah yang sudah dihaluskan dan ditumis hingga matang. Pemilik perternakan ayam tersebut ade yogi 37 mengatakan telur tersebut memiliki ukuran beberapa kali lipat dari telur normal.

Bahkan ada telur raksasa berwarna hijau yang belakangan sempat ramai dibahas netizen. Ayam dan telur penyumbang inflasi tertinggi di juni 2020 harga daging ayam dan telur di pasar tradisional merangkak naik semuanya dimulai dengan jaringan raksasa makanan cepat saji burger king mengumumkan pada juni lalu bahwa mereka akan sepenuhnya meninggalkan sistem kandang baterai untuk ayam petelur di indonesia pada tahun 2027. Disebut demikian karena telur tersebut jauh lebih besar dari biasanya.

Tasikmalaya seekor ayam di kampung kudang desa banyuasin kecamatan taraju kabupaten tasikmalaya mengeluarkan telur raksasa. Penampakan telur hewan hewan juga pastinya beda beda dari segi ukuran maupun warna. Awal kejadiannya sekitar dua bulan lalu saat saya cek kandang ternyata ada salah satu ayam bertelur ukuran jumbo.

Telur ayam raksasa dengan isi telur yang lebih kecil di dalamnya telah membingungkan seorang pakar unggas di australia.

Ayam Susah Mengeluarkan Telur Begini Cara Mengatasi Egg Binding Youtube Telur Ayam Betina Penyakit

Pin Di Jual Ayam Hias

Mulus Anak Ayam Brahma Usia 2 Bulan 082135523532 Youtube Bulan

Wisata Waisekala Waii Ambon Mau Elus Elus Belut Raksasa Morea Bawa Telur Ayam Telur Air Tempat

Ayam Bersaudara Buaya Dongeng Sebelum Tidur Dongeng Ayam

23 Gambar Kartun Peternak Ayam Tergilas Raksasa Broiler Ekonomi Dan Bisnis Majalah Tempo Co Download Sribu Desain Logo Lo Gambar Kartun Ternak Ayam Gambar

Woow Ini Baru Asli Ayam Raksasa Terbesar Sejagat Raya Youtube Fotos Passaros

Queensland Telur Ayam Raksasa Dengan Isi Telur Yang Lebih Kecil Di Dalamnya Telah Membingungkan Seorang Pakar Unggas D Ayam Dan Telur

Menabjukkan Telur Telur Ini Berdiri Saat Gerhana Matahari Pojokpitu Com Telur Gerhana Matahari Pendiri

Ayam Bangkok Anda Terserang Penyakit Cara Mudah Pengendaliannya Http Www Ruangtani Com Penyakit Pada Unggas Dan Pencegahannya Petani Bangkok

Langsung Cair Sepasang Anakan Ayam Brahma Boyong Ke Salatiga 082135523532 Youtube


0 komentar:

Posting Komentar