Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 27 Oktober 2020

Ayam Mutiara

Namun di indonesia sendiri jenis ayam mutiara yang sering ditemui ada empat macam diantaranya. Ayam mutiara atau disebut sebagai guinea fowl merupakan salah satu jenis unggas yang berasal dari afrika pada habitat aslinya ayam mutiara hidup.

Ayam Mutiara Ternak Ayam Ayam Burung

Ya biar pun inderanya terbatas dan nggak kuat seperti anjing tapi kebiasaan ini bisa menjadikan ayam mutiara sebagai penjaga.

Ayam mutiara. Ayam mutiara ini sejenis ayam seperti ayam belanda tetapi lebih kecil yang berasal dari afrika. Untuk pemeliharaan ayam mutiara ini hampir sama seperti ayam pada umumnya hanya saja bisa juga ditangkarkan di kandang yang agak luas misalkan umbaran supaya lebih nyaman sehingga bisa tumbuh dan berkembang biak. Di zaman yang sekarang banyak orang berkompetisi untuk memeroleh peluang usaha yang.

Mudahnya beternak ayam mutiara ayam mutiara terlihat unik dengan bintik bintik putih seperti mutiara di bulu tubuhnya. Kamu mau memelihara ayam mutiara sebagai hobby atau untuk dibudidayakan. Rp 850 000 ayam mutiara ayam hias.

Jual ayam mutiara dari bibit sampai dewasa siap di ternakan ayam mutiara atau yang biasa disebut dengan guinea fowl adalah salah satu jenis unggas yang brasal dari afrika tapi tidak menutup kemungkinan jika ayam mutiara bisa terbang seperti burung karena jenis ayam ini termasuk jenis burung aves. Cari produk daging ayam lainnya di tokopedia. Mutiara hitam adalah ayam mutiara yang memiliki warna hitam dengan bintik bintik.

Kebayoran lama jakarta selatan 27 des. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cara membedakan ayam mutiara jantan dan betina serta perawatan ayam mutiara yang tepat ayam mutiara adalah jenis ayam hias yang juga dikenali sebagai ayam guinea ayam api api atau ayam piru.

Berbeda dengan jenis budidaya ayam lain yang diambil daging maupun telurnya ayam ini dibudidaya karena bentuk dan warna bulunya yang indah. Untuk harga ayam mutiara 2019 atau saat ini di jual di pasaran dengan harga rp. Jual ayam mutiara dengan harga rp60 000 dari toko online oktaviastore07 jakarta timur.

Ayam mutiara adalah salah satu jenis ayam yang mulai digemari manusia karena potensi budidayanya yang menguntungkan. Secara ilmiah sebenarnya ayam mutiara termasuk dalam jenis burung maka jangan kaget saat melihat ayam mutiara ini bisa terbang. Tampan pekanbaru kota 26 des.

Ayam mutiara akan berkokok dan bersuara nyaring saat dirinya didekati dan atau ada orang asing mendekat. Momen inilah yang kemudian menjadi ayam mutiara sebagai hewan penjaga. Rp 175 000 dijual ayam mutiara plangkok usia anakan sampai indukan.

Rp 250 000 sepasang ayam mutiara. Pilihan ini tentu akan menentukan bagaimana ayam mutiara akan dipelihara. 450 000 s d 625 000 harga tersebut untuk harga ayam mutiara dewasa.

Rp 300 000 jual ayam hias mutiara pekanbaru. Nonaternak membahas cara ternak ayam mutiara ini lebih kepada budidaya tetapi tidak ada salahnya jika kamu sebagai penghobi sekaligus ingin budidaya ayam mutiara. Mengenai soal harga ayam mutiara memliki harga yang beragam biasanya harga di tentukan berdasarkan jenis dan umur ayam mutiara sendiri.

Ayam Mutiara Silver Animals Photo Bird

Ayam Mutiara Dewasa Sepasang Pesanan Ibu Jeane Di Gorontalo Animals Birds Gorontalo

Ayam Mutiara Silver 25 Bulan Pesanan Bapak Aling Di Bandung Ayo Pesan Sekarang Kami Bisa Mengirimkan Ke Seluruh Indonesia V Animals Bird Photo

Ayam Mutiara Putih Dewasa Sepasang Siap Terbang Pesanan Ibu Jeane Di Gorontalo Animals Photo Bird

Ayam Mutiara Ayam Ternak Ayam Betina

Pin On Bird Care

Pin Di Ternak Ayam

Ayam Mutiara Dewasa Chicken Bird Chicken Bird

Ayam Mutiara Dewasa Sepasang Ayam

Ayam Mutiara Silver Ayam

Ayam Mutiara Putih Dewasa Betina Dan Ayam Mutiara Silver Dewasa Jantan Hubungi Kami Untuk Pemesanan Macam Macam Ayam Hias Kami Siap Mengir Animals Photo Goats


0 komentar:

Posting Komentar