Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 27 Oktober 2020

Ayam Onagadori Ekor Panjang

Sesuai dengan namanya onagadori yang berarti o ekor naga yang berarti panjang dan dori. Berikut adalah daftar harga ayam ekor panjang onagadori.

Pin On Ternak Ayam

Ayam onagadori ekor panjang onagadori merupakan ayam yang berasal dari negara jepang.

Ayam onagadori ekor panjang. Harga ayam phoenix per ekor. Bahkan ekor ini bisa tumbuh hingga panjang 40 kaki atau 12 meter. Sementara di indonesia sendiri ayam onagadori ekor panjang yang dipelihara dengan baik ekornya dapat mencapai sekitar 1 5 meter.

Jual beli ayam onagadori online terlengkap aman nyaman di tokopedia. Ayam onagadori atau bisa disebut sebagai ayam ekor panjang merupakan ayam yang cukup mudah untuk dipelihara meskipun begitu perlu untuk memperhatikan kesehatanya dengan menjaga pola makan pemberian vitamin dan kebersihan kandang. Namanya onadagori merupakan bahasa jepang yang berarti ayam berekor panjang.

1 bulan rp200 000 2 bulan rp300 000 3 bulan rp400 000 4 bulan rp550 000 5 bulan rp700 000 dewasa rp1 350 000. Jual ayam onagadori si ayam ekor panjang ayam onagadori merupakan salah jenis ayam hias yang memilik bulu ekor yang panjang untuk ayam yang memiliki ekor panjang sebenarnya tidak hanya jenis ayam onagadori saja ayam ini dikenal dengan nama ayam phoenix. Pakan yang bisa anda berikan berupa voer beras merah dan jagung.

Jual ayam onagadori ekor panjang siap kirim ke seluruh penjuru indonesia ayam onagadori merupakan salah satu hewan yang berasal dari negara jepang ayam ini digolongkan sebagai ayam hias karena memiliki ekor yang sangat panjang. Ayam unik ini merupakan anakan spesial asal jepang. Kamu bisa menemukan penjual ayam onagadori dari seluruh indonesia yang terdekat dari.

Penampilan mereka sama dengan kangguru pada umumnya namun ukuran tubuhnya memang lebih besar. 1 bln rp200 000 ekor 2 bln rp300 000 ekor 3 bln rp400 000 ekor 4 bln rp550 000 ekor 5 bln rp700 000 ekor. Telur ayam hias onagadori atau ayam ekor panjang untuk di tetaskan.

Ayam onagadori adalah salah satu dari 17 spesies asli dari negara jepang yang dikembangbiakkan di indonesia. Ekornya saja memiliki panjang antara 1 1 2 meter. Ayam ini merupakan salah satu ayam yang berasal dari jepang yang memiliki ekor panjang yang bisa mencapai 20 meter.

Harga ayam onagadori per ekor. Mereka memang sangat populer dengan ekornya yang. Perbedaan ini bisa sobat ketahui bahwa phoenix berasal dari negara jerman dengan ciri khas ekor panjang dan kaku sedangkan ayam onagadori berasal dari negara jepang yang diketahui karakter ekor ikal dibagian ujungnya.

Akan tetapi kedua jenis ini tidaklah sama baik karakter ekor maupun asal usulnya. Benar keduanya termasuk ayam hias ekor panjang. Namun di indonesia bulu ekor onagadori hanya mencapai 1 5 meter saja dan hanya ayam onagadori jantan saja yang memiliki.

Ayam onagadori memiliki panjang ekor rata rata 7 kaki atau 2 1 meter terang laman feather lover farms panjangnya diukur dari pangkal ekor ke ujung ekor. Biasanya bulu ekornya berjumlah 16 18 helai. Beli aneka produk ayam onagadori online terlengkap dengan mudah cepat aman di tokopedia.

Jenis ayam hias onagadori ini memiliki keelokan pada ekornya yang unik dengan panjang hampir 10 meter di negara asalnya. Ekor pada ayam onagadori ini dapat mencapai panajng hingga 20 meter.

Ayam Onagadori Umur 3 Bulan Dan Ekor Panjang Pun Sudah Terlihat Kan Ayo Pesan Sekarang Kami Bisa Mengirimkan Ke Peternakan Unggas Ternak Ayam Hewan

Ayam Onagadori Ekor Panjang Sedang Proses Ganti Buku Dan Ekor Pun Akan Tambah Panjang Insya Allah Ayamekorpanjang Ayamonagador Breeds Rooster Animals

35 Foto Berbagai Jenis Ayam Paling Unik Dari Seluruh Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Ayam Binatang

Ayam Jantan Onagadori Ekor Panjang Http Ift Tt 2panzlp Animals Rooster Photo

Onagadori Beautiful Chickens Chicken Breeds Chickens And Roosters

Pin Di Ternak Ayam

Pin On Ternak Ayam

Ayam Onagadori Ayam Ternak Ayam Peternakan

Ayam Onagadori Ayam Ternak Ayam Peternakan

Ayam Onagadori Ekor Panjang Ayam Samurai Jepang


0 komentar:

Posting Komentar