Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 01 November 2020

Ayam Pama Ninja Betina

Size ninja sekitar 2 9 3 0 kg. Ciri cirinya kedua matanya berwarna merah kecoklatan atau warnah gula aren adalah warnah khas ninja dan bulunya berwarna merah hati.

Ayam Betina Trah Pama Ninja Bl Ori Import Warna Gula Aren Tembus Mata Hewan Peliharaan 813750104

Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja iq mathai gostan dan brasilian.

Ayam pama ninja betina. Ya namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting perawatan sepenuh hati adalah jawaban semua dari kekurangan ayam pama ninja samurai iq. Ayam pama ninja ini merupakan ayam hybrid dari jenis birma atau phama yaitu hasil crossbreed ayam jantan jenis magon dengan betina import dari negara myanmar. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya.

Memang beda dari jenis warna dan kaki pun berbeda ayam bangkok pama. Anda memang bisa menggunakan ayam bangkok betina tanpa memiliki jalu. Jadi kekurangan dari berbagai jenis ini ialah dari perawatan kondisi ayam dan keberuntungan juga.

Itulah beberapa ciri ayam bangkok betina yang baik untuk induk yang bisa anda ketahui. Contohnya ayam pama ternyata terdapat beberapa line seperti original gostan mathai mabin malow mata katak masil dan masih banyak lainnya. Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan.

Namun ada baiknya menggunakan ayam yang memiliki jalu karena mungkin lebih dewasa untuk dapat dikawinkan. Kekurangan dari ayam pama. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya ayam pama termasuk ayam aduan yang mengalami kemujuan paling pesat hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang banyak ragamnya ada sekitar 15 jenis spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam lain.

Sebagai jenis ayam laga modern maka tak akan ada habisnya menjadi beragam jenis dan karakter si unggas tersebut. Memang untuk membedakan sangatlah sulit dan membutuhkan ketelitian. Ayam bangkok atau ayam aduan yang jenis dari negeri thailand sudah banyak di indonesia.

Berdasarkan informasi kami ketahui dibawah berikut ini dapat sobat mengetahui ciri ciri ayam laga yang berkualitas dari fisiknya antara lain sebagai berikut. Ayam pama merupakan ayam aduan yang memiliki kelincahan gerak yang bagus dan juga bisa juga menghindari pukulan ataupun serangan dari lawan tandingnya bukan hanya itu saja ayam pama juga memiliki bobot pukulan yang kuat dan juga keras oleh karena itulah banyak dari bebotoh yang banyak memilih jenis ayam aduan satu ini sehingga bisa memenangkan pertandingan laga yang mereka ikuti. Ayam pama ninja adalah sebutan dari king pama rajanya ayam pama yang berasal dari tailand yang sudah memiliki gelar yang tinggi sehingga terkenal sampai ke indonesia ayam ini hampir sama dengan gaya tarung pama iq dengan pukulan yang bagus dan terarah.

King pama ninja win 10 x di bawah satu airayam juaraayam termahalayam pamaayam pama iqayam pama terbaikayam lagaayam aduanayam pakhoyayam bangkok pakhoyayam. Sebab di nusantara lebih banyak yang menyukai pama iq.

5 Kekurangan Kelebihan Ayam Pama Ninja Original Iq

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Ayam Betina Hewan Betina

Nusa Ungu Farm Bibit Betina

Ayam Babon Betina Super Besar Jumbo Gede Gendut Gemuk Youtube Super Animals Jumbo

Ciri Ciri Fisik Ayam Mangon Ayam Tahu

Ayam Pama Betina Ori Dalimunthe Jaya Youtube

Pin On Hewan Dan Peliharaan

Induk Betina Pama Laku Youtube

Datang Lagi 2 Ayam Muda Import Dari Mr Tee 1 Betina Ninja Taipak Dan 1 Betina Import Mr Tee Vvip Youtube

Jual Betina Pama Jambul F1 Trah Pacek Biang Import Tampar Atret Brakot Kota Semarang Ayam Aduan Import Tokopedia

5 Ciri Ciri Ayam Pama Terbaik Untuk Breeding Laga


0 komentar:

Posting Komentar