Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 24 Oktober 2020

Jenis Ayam Termahal Di Dunia

Gambar ayam bangkok atau sabung ayam dicap sebagai kegiatan ilegal pada beberapa negara termasuk indonesia. Ada dua jenis ayam cemani.

Ayam Bangkok Yang Memiliki Harga Termahal Didunia Bagi Sebagian Orang Yang Sudah Menjadi Penggemar Permainan Sabung Ayam Atau Ayam Bangkok Bangkok Ayam Dunia

Harga ayam cemani per ekornya adalah sekitar us 20 juta us 40 juta rp280 miliar rp560 miliar.

Jenis ayam termahal di dunia. Dagingnya pun menjadi salah satu sumber makanan termahal. Penyebab harganya yang sangat mahal tersebut dikarenakan mulai langkanya jumlah ayam di dunia ini yaitu sekitar 3500 ekor saja. Alih alih menjadi hiburan pedesaan adu ayam menjadi gelaran elit yang melibatkan aliran uang yang tidak sedikit.

Hasil dari persilangan itu menghasilkan ayam dengan warna bulu hitam dan ada rona kehijauan dan memiliki jengger berwarna merah. Kecuali bagian lidahnya yang abu abu telurnya yang putih dan darahnya yang merah gelap. Penampilannya juga unik dan berbeda.

Ayam ini dinobatkan sebagai jenis ayam termahal di dunia bahkan ayam cemani yang sempurna warna kehitamannya sampai 100 bisa dijual dengan harga miliaran rupiah. Bahkan menurut beberapa sumber ayam ini adalah yang paling mahal dari ayam mahal lainnya. Semua bagian tubuh bahkan organ dalamnya sama sama berwarna hitam.

10 jenis ayam termahal di dunia peringkat ini kami urutkan dari yang termurah sampai ke yang termahal. Mereka mengawin silangkan jenis ayam black java black langshan dan dark brahma. Berat ayam jersey jantan di kisaran 5 8 6 8 kg dengan tinggi di kisaran 50 8 63 5 cm sedangkan untuk betina beratnya 4 8 5 4.

Ayam cemani seringkali dikaitkan dengan dunia mistik atau ilmu hitam. 6 jenis ayam ini paling mahal di dunia ayam termahal berasal dari indonesia per ekor rp 40 juta siapa yang menyangkai jika sejumlah ayam ini ternyata dijual dengan harga fantastis tergantung jenisnya. Bagaimana tidak uang dengan jumlah segitu tentulah sangat banyak bagi masyarakat indonesia.

Ayam cemani adalah salah satu dari 10 ras ayam termahal di dunia. Beberapa jenis ayam berikut ini mempunyai harga yang sangat fantastis. 4 jenis ayam termahal di dunia yang buat kamu melongo.

Karena dapat membeli beberapa jumlah barang barang mewah seperti mobil bahkan rumah. Namun nyatanya di sebagian wilayah asia perhelatan ayam adu ini masih marak dan digandrungi. Ayam bangkok termahal di dunia.

Mendengar jumlah harga miliaran rupiah tentu mata semua orang akan terbelalak mendengar nominal harga segitu. Biar bacanya jadi seru guys hehehe. Ayam jenis apa yang kalian sukai.

Oh ya sebelum masuk ke artikel perlu kami jelaskan harga yang berada di dalam kurung pada setiap nama jenis ayam di dalam daftar ini berarti harga anakan unsexed anakan yang belum diketahui jenis kelaminnya.

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Dunia

Jenis Ayam Hias Termahal Di Indonesia Ayam Jenis Hiasan

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Ayam

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Binatang Hewan Ayam

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

Agen Sabung Ayam Online Di 2020 Ayam Dunia

Pin Di Sabung Ayam

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

10 Jenis Ayam Pedaging Terbaik Di Dunia Saat Ini Beserta Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ayam

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Jenis


0 komentar:

Posting Komentar