Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 27 November 2020

Ayam Kate Batik

Saat ini ayam batik telah diakui sebagai jenis ayam hias murni dan hanya memiliki 1 versi yaitu bantam. Kemudian garis tepinya pun warnanya hitam dan benar benar indah dilihat.

Ayam Kate Usia 2 Bulan Bald Eagle Animals Photo

Ayam kate jenis batik ini memiliki corak warna yang hampir berbentuk dan berwarna seperti batik.

Ayam kate batik. Hal tersebut lah yang membuat banyak masyarakat menyebut ayam kate batik. Tinggi dan berat ayam ini memang berukuran mini. Untuk bentuk posturnya sekilas memang memiliki kemiripan dengan ayam kate.

Tepian bulu yang terdapat pada ayam ini layaknya seperti batik berntuk garis tepian warna hitam yang sangat indah sehinggga banyak masyarakat menyebut ayam ini sebagai ayam batik. Jadi di bagian tepi bulunya terdapat motif dan warna yang seperti batik. Jenis ayam kate ini mendapatkan namanya karena memiliki corak yang bentuknya cantik seperti batik.

Ayam kate batik itali berwarna khas perpaduan dari dua warna yaitu putih dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunya sedangkan kate batik kanada berwarna keemasan dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunnya atau biasa disebut juga dengan sebright gold. Beli ayam kate online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Persis dengan namanya jenis ini diberi nama kate batik karena memiliki corak yang mirip dengan batik.

Kekhasan dan keunikan dari ayam hias ini adalah di setiap ujung bulunya terdapat garis berwarna hitam sehingga bentuknya terlihat seperti corak batik. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Cara Mudah Ternak Ayam Batik Kanada Agar Produksi Banyak Dengan Cepat Ayam Ternak Ayam Batik

Ayam Batik Kanada Cokelat Gold Dewasa Rooster Animals

Pin Di Hewan Ternak

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Ayam Kapas Hewan

10 Jenis Ayam Kate Yang Unik Dan Memukau Mata Jenis Ayam Warna

Ayam Batik Kanada Cokelat Gold Dewasa Batik Ayam

Pin Di Hewan Ternak

Ayam Poland Batik Betina Ternak Ayam Betina Ayam

Pin Di Hewan Ternak

Menarik Dan Cantiknya Foto Foto Ayam Batik Kanada Batik Ayam Hiasan

Ayam Hias Indonesia Ayam Kate Ceper


0 komentar:

Posting Komentar