Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 27 November 2020

Ayam Tarung Mangon

Ayam bangkok ya ayam aduan ayam aduan ya ayam bangkok. Ayam mangon merupakan salah satu ayam yang dapat mengalahkan ayam bangkok tidak semuanya tapi hanya ayam mangon yang memang bagus karena ayam itu tergantung dari gaya tarung induknya bukan karena trahnya saja.

Ayam Aduan Magon Anak Pacek Impor Untuk Detail Dan Video Bisa Wa 081252217262 Criacao De Galinha Voce E Especial

Inilah ras ayam paling brutal di arena pakhoy super speedpakhoy vs mangonpakhoy durianpakhoy vs pamapakhoy terbaikpakhoy laospakhoy fu.

Ayam tarung mangon. Masih ada lho ayam trah lain yang punya spesifikasi badan dan skill sebagai ayam laga. Pama merupakan jenis ayam dari negara myanmar atau orang indonesia lebih mengenal dengan sebutan birma atau mangon. Nama pama dikenal karena dari bahasa thailand yakni pa ma yang mengartikan myanmar.

Pada rekan rekan pencinta ayam aduan agar hati hati dengan orang yang email nya rajasapi33 yahoo co id raja sapi dengan rekening ardy panto farm jl mgl diy handphone. Nemu mangon lagi kali ini ada di pasar sleman. Agung wijanarkosesekali keluarin abaran ayam bangkok buat hibur pemirsa ayam shamo muda hadapi ayam birkok petong sebelah.

Istilah ayam bangkok telah menjadi kata kata yang mengakar kuat di otak dan lidah para penggila hobi ini untuk menyebut ayam laga tarung. Sebenarnya ayam laga belum tentu ayam bangkok. Muhamad fitri heriyanto no rek.

Selamat datang di video owah. Seperti ayam birma saigon ayam saigon ayam khoythai ayam samokhoy dan akan banyak trah lainnya. Ayam aduan bangkok dah menjadi sebuah kata yang langsung dikaitkan sama ayam untuk aduan.

Ayam bangkok thailand sebenarnya sih satu satunya jenis ayam untuk kategori aduan. 308501019274532 adalah penipu karna menjual ayam tidak sesuai dengan yang di janjikan. Ayam bangkok vs mangon.

Jadi sejarahnya sekitar 300 400 tahun yang lalu ada sebuah pertandingan antara raja thailand dengan raja myanmar. 085729964224 bri nama.

Inilah Kelebihan Ayam Aduan Yang Berbulu Hitam Lebat Ayam Bangkok Ayam Jantan

Rah Ayam Birma Juga Sudah Sangat Populer Di Nusantara Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Aduan Yang Satu Ini Merupakan Penyebabnya Gaya Ayam Ayam Jantan Jenis

Ayam Magon Tulang Mewah Ayam Ternak Ayam

Cara Ternak Ayam Aduan Mangon Super Red Ninja Youtube Ninja Red Super

Ciri Ayam Aduan Mathai Super Perkawinan Silang Birma Bangkok Animals Parrot Rooster

Ayam Aduan Magon Wido Ternak Ayam Ayam

Pin Di Sabung Ayam

Ayam Bangkok Mangon Asli Thailand Asli Bangkok Thailand

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Dan Asli Ayam Juara Asli Ayam Juara

Kehebatan Ayam Magon Vs Makhoe Ayam Juara Ayam Bangkok Ternak Ayam

Nama Santuy Betina


0 komentar:

Posting Komentar