Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 27 November 2020

Ayam Jalak Harupat

Keberanian dan suara l. Jalak harupat adalah sebutan untuk sejenis ayam jantan dalam bahasa sunda ayam tersebut dimitoskan sebagai ayam yang kuat pemberani nyaring saat berkokok selalu menang saat diadu.

Ayam Jalak Jalak Ayam

Dari fisik ayam jago si jalak harupat mempunyai bulu cokelat kekuning kuningan.

Ayam jalak harupat. Dalam bahasa sunda si jalak harupat memiliki arti ayam jantan yang gagah pemberani dan bersuara lantang saat berkokok. Sifatnya yang demikian membuatnya dijadikan julukan bagi seorang pemberani. Sifat itu disematkan untuk sosok pahlawan nasional perintis kemerdekaan otto iskandardinata.

Di kota bandung nama raden otto iskandardinata sangat harum. Ayam tersebut dimitoskan sebagai ayam yang kuat pemberani nyaring saat berkokok selalu menang saat diadu. Ayam jago ini berbeda dengan ayam jago umumnya ujar apun.

Keberanian dan suara lantangnya saat memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan indonesia tak perlu diragukan lagi. Setiap bertanding dalam adu ayam selalu menang. Iip juga mengeritik beberapa kesalahan dasar terkait oto iskandar di nata dalam buku ayat ayat yang disembelih.

Di kota bandung nama raden otto iskandardinata sangat harum. Yang menarik keberanian dan pantah menyerah yang ditunjukkan ayam jago ini. Jalak harupat itu sejenis ayam adu dari karawang kata penulis buku oto iskandar di nata untold stories iip d yahya di kedai los tjihapit pasar cihapit kota bandung sabtu 4 11 2017.

Salah satunya soal nama kelompok yang dikaitkan dengan pembunuhan oto. Yang menarik keberanian dan pantah menyerah yang. Ayam itu konon merupakan ayam yang kuat pemberani ketika berkokok bersuara yang merdu selalu menang saat diadu.

Setiap bertanding dalam adu ayam selalu menang. Setelah sdikit browsing2 di google ternyata jalak harupat adl sebutan untuk sejenis ayam jantan dalam bahasa sunda. Dalam bahasa sunda si jalak harupat memiliki arti ayam jantan yang gagah pemberani dan bersuara lantang saat berkokok.

Dari fisik ayam jago si jalak harupat mempunyai bulu cokelat kekuning kuningan. Si jalak harupat dilontarkan pertama kali oleh wirasendjaya pada tahun 1931 maka si jalak harupat digambarkan sebagai ayam sabung atau ayam adu yang mempunyai sifat sifat sebagai berikut pemberani berkokok dengan suara keras dan tidak mudah menyerah mengalah maka logo berbentuk gambar sosok ayam sambung yang bertarung dinamis penuh semangat membentuk pusaran menunjukan kekuatan yang sangat. Kalau main adu ayam kan ada kalang atau arena untuk bertanding.

Sifat itu disematkan untuk sosok pahlawan nasional perintis kemerdekaan otto iskandardinata. Pembunuhan tokoh berjuluk si jalak harupat ayam petarung itu sesungguhnya memiliki latarbelakang masalah yang sangat kompleks.

Ayam Tipe Jalak Harupat Itu Seperti Apa Ya

Ayam Bangkok Aduan على تويتر Rolling Stone Cucu Jalak Harupat Nogososro Bakat Tipe Licik Pukul Saraf Https T Co Qcggrxanee

Mengenal Ciri Ayam Bangkok Wido Atau Jalak Aduan By Stefanny Chandra Medium

Ayam Jalak Juara Bertahan Youtube

Ciri Ayam Bangkok Super Pukul Ko Ayam Juara Ayam Bangkok Ternak Ayam

87 Gambar Ayam Jalak Hd Gambar Pixabay

Ayam Bangkok Aduan على تويتر Blizzard Ayam Birma Pakhoy Anakan Jalak Harupat Https T Co Cewsueloex Https T Co Ddkwjmhr7e

Rahasia Ayam Bangkok Jalak Super Pembunuh Jalak Bangkok

Ciri Ayam Bagus Dan Hebat Yang Perlu Di Waspadai Ayam Juara

Ayam Luciper Belajar Berkebun

Ayam Bangkok Aduan On Twitter Raduga Ayam Birma Rambong Anakan Jalak Harupat Https T Co Oftqwo1fgw Https T Co Xj4ystpioo


0 komentar:

Posting Komentar