Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 11 November 2020

Ayam Laga

Pun demikian menurut wiktionary kamus isi terbuka berbasis wiki artinya juga peyabung ayam atau bisa dikatakan penjudi. Jika benar pembahasan kali ini dapat bermanfaat bagi anda.

Gambar Ayam Bulbi 9 Ayam Petarung Sejati Pencabut Nyawa Yang Paling Menakutkan Di Dunia Download Ketahuilah Macam Macam Rawis Pada Ayam Ayam Gambar Hewan

Salah satu varian dari ayam ini yang terkenal adalah ayam super pakhoe yang berasal dari thailand.

Ayam laga. Ayam laga perkembangan di dunia ayam aduan kini begitu pesatnya sehingga muncullah berbagai macam trah baru yang masing masih trah mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan trah yang lain. Botoh strata tertinggi di dunia ayam laga botoh botoh menurut kbbi kamus besar bahasa indonesia artinya. Ayam laga apakah anda pecinta ayam laga atau memiliki hobi mengoleksi jenis ayam ini.

Tentunya hal ini menimbulkan kesan negatif. Saat perdana melatihnya untuk ber. Selalu penasaran akan seperti apakah gaya bertarungnnya.

Berikut adalah beberapa trah ayam aduan yang ada saat ini. Sebenarnya apa sih keistimewaan dan sisi menarik dari jenis ayam ini sendiri. Yang pertama adalah ayam bnagkok mungkin hampir semua orang mengenal jenis ayam aduan ini ya ayam bangkok ayam yang memiliki gaya bertarung paling sempurna baik dari bentuk badan gerakan gaya pukulan sampai dengan mental yang di miliki.

Ciri2 kaki ayam thai yang bagus mempunyai paha yg bulat ukuran batang kaki yang sedang dengan jari kecil dan panjang dan mempunyai sisik yang kering dan berbagai jenis aturan kedudukan sisiknya kelebihan seseekor ayam laga yang terbaik ayam yang seperti ini memiliki gerakan yang pantas lincah dan pukulan nya sangat padu dan kuat dan. Beternak ayam laga aduan petarung itu memang penuh teka teki. Ayam laga paling di takuti bebotoh.

Ayam Shamo Ayam Gambar Dunia

Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan Ayam Juara Ayam Bangkok Kandang Ayam

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

Cara Membaca Karakter Dan Tehnik Ayam Aduan Ayam Bangkok Aduan Ayam Ayam Jantan Gambar Hewan

Www Oke303 Com Agen Sabung Ayam Ayam Ayam Jantan Bangkok

Rah Ayam Birma Juga Sudah Sangat Populer Di Nusantara Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Aduan Yang Satu Ini Merupakan Penyebabnya Gaya Ayam Ayam Jantan Jenis

Ciparage Ayam Laga Legendaris Indonesia Ayam Bangkok Binatang

Ciri Ayam Aduan Bangkok Birma Dari Thailand Ayam Juara Ayam Bangkok Hewan

Pin Di Ayam Bangkok

Ciri Ayam Laga Dari Thailand Ayam Juara Ayam Bangkok Ayam Thailand


0 komentar:

Posting Komentar