Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 11 November 2020

Gambar Ayam Cochin

Cochin berasal dari negeri tirai bambu china. Tetapi setelah di kembangbiakkan di eropa tepatnya inggris ayam ini di sebut dengan cochin chickens atau bahasa indonesia nya ayam cochin.

Ayam Cochin Ternak Ayam Ayam Kapas Ayam

Cochin chicken clip art gambar kartun ayam gelembung ayam gambar png.

Gambar ayam cochin. Ayam batam cochin lebih banyak dipelihara selain harga yg lebih murah dibandingkan sodaranya giant cocin jenis bantam lebih lucu karena berpostur kecil karena bodynya yg kecil dan ekor seperti tak ada jenis bantam lebih mirip seperti bola berbulu. Ayam di vintage gambar. Dahulu di negara china di kenal dengan nama shanghai atau cochin china.

Penggemar cochin cina ayam. Gratis cochin ayam kartun ayam ayam sebagai makanan unggas royaltyfree pembayaran royalti ayam kecil. Hewan antik burung penggemar cochin cina ayam kartu ayam rokok ayam ditagih burung ayam unggas tembakau kartu perdagangan perdagangan vintage svg.

Ayam cochin adalah ayam langka yang berasal dari tiongkok china. Si ayam monster berbadan kekar dan berbulu lebat ayam cochin semakin diminati cochin merupakan salah satu jenis ayam hias yang banyak dipelihara karena keindahan bulu dan bentuk tubuhnya berbagai macam jenis ayam hias lain yang banyak diburu atau untuk dipelihara dalam kandang karena kecantikannya maupun suaranya. Awal mulanya dinamakan shanghai chickens namun setelah banyak dikembangbiakan di eropa terutama di inggris akhirnya dipopulerkan dengan sebutan cochin chickens.

Dikenal juga dengan sebutan ayam pekin.

Ayam Cochin Jepang Jenis Matahari Terbit

Bantam Cochin Di 2020 Perhiasan Unik Hiasan Hewan

Ayam Hias Indonesia In 2020 Fancy Chickens Beautiful Chickens Chickens Backyard

Ayam Cochin Galinhas De Estimacao Galinhas De Quintal Fotos De Frango

Pin Di Ayam Hias

Pin Di Ayam Hias

Ayam Cochin Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Pin Di Ayam Hias

Ayam Cochin Ternak Ayam Ayam Hewan

Ayam Chocin Dewasa Cochin Chickens Chicken Breeds Chickens

Ayam Pekin Bantam Cochin Ayam Ayam Kapas Hiasan


0 komentar:

Posting Komentar