Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Kamis, 26 November 2020

Ayam Termahal Di Dunia

4 jenis ayam termahal di dunia yang buat kamu melongo. Bahkan menurut beberapa sumber ayam ini adalah yang paling mahal dari ayam mahal lainnya.

Pin Di Hewan Ternak

Oh ya sebelum masuk ke artikel perlu kami jelaskan harga yang berada di dalam kurung pada setiap nama jenis ayam di dalam daftar ini berarti harga anakan unsexed anakan yang belum diketahui jenis kelaminnya.

Ayam termahal di dunia. Ayam cemani adalah salah satu dari 10 ras ayam termahal di dunia. Mendengar jumlah harga miliaran rupiah tentu mata semua orang akan terbelalak mendengar nominal harga segitu. Beberapa jenis ayam berikut ini mempunyai harga yang sangat fantastis.

Salah satu ayam termahal ini berasal dari malaysia. Ayam termahal di dunia 150 milyar. Ayam jenis apa yang kalian sukai.

Bagaimana tidak uang dengan jumlah segitu tentulah sangat banyak bagi masyarakat indonesia. 6 jenis ayam ini paling mahal di dunia ayam termahal berasal dari indonesia per ekor rp 40 juta siapa yang menyangkai jika sejumlah ayam ini ternyata dijual dengan harga fantastis tergantung jenisnya. Namun hanya ayam dari indonesia yang bisa membuat anda merogoh hingga us 5 ribu rp 51 6 juta untuk memperoleh setiap pasangnya.

Biar bacanya jadi seru guys hehehe. Indonesia punya ayam termahal di dunia banyak pasar yang menjual unggas unggas eksotis termasuk ayam di berbagai negara. Namun nyatanya di sebagian wilayah asia perhelatan ayam adu ini masih marak dan digandrungi.

10 jenis ayam termahal di dunia peringkat ini kami urutkan dari yang termurah sampai ke yang termahal. Karena dapat membeli beberapa jumlah barang barang mewah seperti mobil bahkan rumah. Unggas hidup rata rata dijual mulai dari us 50 per ekor hingga ribuan dolar amerika serikat as untuk setiap pasangnya.

Gambar ayam bangkok atau sabung ayam dicap sebagai kegiatan ilegal pada beberapa negara termasuk indonesia. Wujud mereka sangat unik dan menggemaskan. Karena daging ayam yang begitu lezat saat dicampur dengan berbagai bumbu masakan ini ternyata ada yang berasal dari ayam termahal di dunia lho.

Mereka memiliki tubuh kecil namun rasa percaya dirinya begitu besar. Alih alih menjadi hiburan pedesaan adu ayam menjadi gelaran elit yang melibatkan aliran uang yang tidak sedikit. Harga ayam cemani per ekornya adalah sekitar us 20 juta us 40 juta rp280 miliar rp560 miliar.

Mereka mirip seperti miniatur ayam jago dengan dada yang membusung. Di indonesia ayam ini dihargai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ayam bangkok termahal di dunia.

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

Pin On Sabung Ayam 12onlinegaming

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Di 2020 Hewan Binatang Dunia

Pin Di Sabung Ayam

10 Jenis Ayam Pedaging Terbaik Di Dunia Saat Ini Beserta Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ayam

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Dunia

4 Ayam Termahal Di Dunia Mencapai 1 2m Ayam Dunia Hobi

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Ayam

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Hewan Binatang Jenis

9 Jenis Ayam Paling Mahal Di Dunia Cemani Termahal Ekor9 Com Binatang Hewan Ayam


0 komentar:

Posting Komentar