Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 21 Desember 2020

Ayam Aduan Jenis Baru

Bagi anda yang kegemaran memelihara ayam atau gemar sabung ayam ras ayam bangkok niscaya tak terdengar absurd di telinga. Setiap penghobi ayam aduan pastinya tidak akan cukup bila hanya memiliki satu jenis ayam aduan saja.

Agen S128 Net Mabung Merupakan Suatu Proses Dimana Ayam Aduan Anda Sedang Melakukan Pergantian Bulu Yang Setiap Tahun Dilakuka Oleh Ayam Aduan A Agen Painting

Walau namanya adalah bangkok sebenarnya ia merupakan ayam yang berasal dari cina.

Ayam aduan jenis baru. Tipe ayam aduan yang bagus bagi para penghobi ayam aduan mungkin sudah mengetahui seluk beluk dunia sabung ayam. Yg akan sy tanyakan. Di antara puluhan bahkan hingga ratusan jenis ayam aduan tentunya ada yang paling populer diantaranya paling tangguh paling tidak diminati dll.

Banyak yang membelinya sebagai hewan peliharaan. Disini banyak tipe2 ayam aduan dari jenis 1 dan jenis lain yg di silangkan sprti bk x saigon bk x birma vietnan x bk birma x saigon dll bahkan ada yg 3 darah. Pantas saja harga ayam aduan ini mahal bisa mencapai jutaan rupiah per ekornya untuk ayam bangkok berkualitas baik.

5 jenis ayam aduan kualitas terbaik ayam aduan atau ayam petarung adalah jenis ayam yang sangat berbeda dengan jenis ayam konsumsi selain lebih agresif ayam petarung juga memiliki tubuh yang besar dengan leher lebih panjang. Sampai saat ini mungkin jenis ayam petarung yang populer di tanah air adalah jenis ayam bangkok tidak diragukan lagi karna. Bangkok ayam ini adalah ayam yang baca selengkapnya recent post.

Tak heran ayam bangkok jadi primadona. Ini tidak bisa di sebut ayam murni tapi ayam heterozygot atau ayam bergen heterogen padahal ayam murni adalah ayam bergenetik homozgot atau ayam bergen homogen. Maka dari itu mereka tetap akan mencari berbagai referensi untuk mendapatkan jenis ayam aduan yang lainnya.

Ayam peru memiliki postur cukup besar badannya pun membungkuk kupingnya berwarna kuning dan ekornya membentuk huruf n. Ayam murni pure blond ayam jenis baru tidak akan bisa terbentuk jika tidak mempunyai kumpulan gen ayam murni. Kalau dua ayam beda jenis dan beda tempat asal di kawinkan keturunannya dinamakan ayam grading up.

Ayam bangkok merupakan jenis ayam yang digunakan sebagai aduan. Kemudian para peternak dari thailand lah yang membudidayakan ayam ini secara massal dan kemudian mempopulerkannya sebagai ayam yang jago dalam bertarung. Ayam ini memiliki daya tahan tubuh dan fisik yang jauh lebih kuat ketimbang ayam ayam lainnya.

Ayam bangkok sangat akrab di kalangan pecinta ayam di hampir semua penjuru tanah air. Dikenal selaku ayam hero sebab mempunyai sejumlah keungg. Hasil silangannyapun jg sangat memukau bagi sy.

7 peluang usaha dengan modal di bawah 500 ribu. Ayam aduan jenis baru. Mulai dari tahun 2010 para peternak mulai menginpor ayam jenis aduan dari luar negeri untuk mendapatkan seekor ayam aduan yang berjenis baru.

Pin Di Agen Sabung Ayam Online

Mengenal Ayam Aduan Saipan Ayam

6 Jenis Warna Ayam Bangkok Berkualitas Tempur Mematikan Ayam Bangkok Warna

Ayam Bangkok Bagus Super Dan Berkelas Ayam Juara Ayam Bangkok Hewan

Adu Ayam Jago Ayam Peru Merupakan Salah Satu Jenis Ayam Aduan Yang Digunakan Di Dalam Pertandingan Sabung Ayam Terbaik Yang Juga Sering Digun Jenis Peru Ayam

Pin Di Sabung Ayam

Mengenal Ayam Birkok Aduan Ayam Bangkok Asli

Ciri Ayam Bangkok Mental Jelek Yang Tidak Mampu Bertarung Bangkok Ayam

Ciri Khas Ayam Bangkok Siam Thailand Asli Dan Kelebihannya Thailand Bangkok Asli

Mengenal Ayam Aduan Jenis Saigon Sangat Tangguh Ciri Saigon Indonesia

Ayam Aduan Bangkok Memiliki Performa Bertarung Terbagus Indonesia Bangkok Agen


0 komentar:

Posting Komentar