Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 12 Desember 2020

Ayam Brahma Light

The wings are white shouldered and the primary feathers are edged with white. Mereka adalah unggas yang kuat dengan musim dingin.

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Beternak Ayam Brahma Di 2020 Ternak Ayam Beternak Ayam Kandang Ayam

Berikut ini adalah jenis jenisnya.

Ayam brahma light. Beli ayam brahma online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Harga yang tertera untuk 2 ekor. The hen has a dark gray and black penciled coloration with the same hackle as the light whereas the cock has black and white hackles and saddle feathers and a black base and tail.

Emang sih ukurannya lebih besar dari ayam. Berat telur ayam brahma sekitar 55 60 gram. Beli telur ayam brahma online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Di indonesia sendiri sudah lumayan populer tapi bukan sebagai hewan ternak yang menghasilkan telur atau daging. Ayam brahma merupakan salah satu jenis ayam terbesar di dunia saat ini. The buff brahma has the same pattern of black as the light but with a golden buff base color instead of white.

Dalam artikel ini kami akan membahas dan berbagi pengalaman seputar ayam brahma baik dari sejarah segi cara perawatannya hingga harga jualnya. Rata rata seekor ayam brahma dewasa memiliki berat sekitar 5 5 kg dan berat seekor ayam sekitar 4 5 kg. Deskripsi 2 ekor doc ayam brahma light sehat tidak cacat.

Jika dierami dengan indukannya sendiri ayam ini mampu bertelur sejumlah 15 18 telur dalam sekali masa bertelur tetapi tidak menutup kemungkinan jika ditetaskan menggunakan mesin penetas biasanya telur brahma yang ditetaskan menggunakan mesin penetas. Ini merupakan jenis yang pada dasarnya hampir sama dengan jenis ayam brahma columbian akan tetapi hal utama yang membedakan ialah warna bulu yang lebih kotor. Ayam brahma dapat kita kenali dan membedakannya dalam kategori beberapa jenis yakni berdasarkan warna bulunya.

The dark brahma has the most notable difference between cock and hen. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Ayam brahma mempunyai beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan warna bulunya.

Ayam brahma memasuki masa perkawinan saat berusia 8 bulanan ayam brahma betina akan bertelur saat berusia 8 bulan. Yaa karena unggas ini sebenarnya untuk hewan hias dan jika kamu melihat dari bentuk fisiknya pasti aka merasa heran karena ukuran tubuhnya yang sangat bongsor. Ayam brahma bertelur dengan ukuran besar dan berwarna coklat muda.

Pada awalnya jenis ayam ini hanya ada 3 yaitu brahma light dark brahma dan brahma buff kemudian dari ke 3 jenis tersebut di kawin silangkan dan membuahkan jenis ayam brahma lainnya. Nah itulah kalau ayam brahma yang asli. Penampilan serta ukuran ayam brahma memang sangat unik dan istimewa sehingga akan mencuri perhatian siapapun ketika dipelihara.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ayam Brahma Ayam Jantan Ternak Ayam Burung Cantik

Agen Sabung Ayam Online Klik Picture For Information Ternak Ayam Ayam Thailand Binatang

Pin Di Pakan Ayam Brahma

Ayam Brahma Ternak Ayam Hewan Ayam Kapas

Ayam Brahma Ayam Ayam Jantan Ayam Kapas

Pin Di Chic Stuff

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Beternak Ayam Brahma Hobi Yang Sekaligus Bisa Menghasilkan Profit Berminat Silahkan Hubungi Kami Di 0878 3830 5588 Beternak Ayam Binatang Ternak Ternak Ayam

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Splash Light Brahma Brahma Chicken Hen Chicken Beautiful Birds

Ayam Brahma Jenis Ayam Terbesar Di Dunia Saat Ini Di 2020 Binatang Hewan Ayam


0 komentar:

Posting Komentar