Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Jumat, 18 Desember 2020

Ayam Mangon Umur 3 Bulan

Ayam mangon adalah ayam yang harus diumbar hal ini dikarenakan ayam ini supaya sehat dan pertumbuhannya jadi cepat. Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari kompak purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Ciri Ayam Bagus Dan Hebat Yang Perlu Di Waspadai Ayam Juara

Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari kompak purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Ayam mangon umur 3 bulan. Jika baru turun box jangan langsung dicoba dengan waktu lama. Kapan ayam mangon bisa mulai diabar. Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari kompak purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Jenis ayam mangon adalah persilangan antara ayam birma dan ayam saigon sangat populer dan digemari oleh kalangan peternak pemula dan sudah sukses. Pakan merupakan penentu hasil akhir pada pemeliharaan ayam mangon adapun tips dan trik supaya lebih cepat besar dalam waktu lebih singkat. Itulah beberapa informasi mengenai perawatan ayam mangon yang bisa kami sampaikan.

085825362958 siap bantu kirim amanah 100 tulangan mewah aabrifarm anakkanberkualitas. Ukuran umbaran ayam jika umur 2 bulan dengan jumlah 10 ekor anda harus menyiapkan umbaran dengan panjang 5 meter luas 3 meter dengan cahaya matahari dan peneduh yang cukup. Nanti kalian bingung kalau sakit kan.

Jadi akan kelihatan apabila pemberian makan yang kurang tepat di usia 4 6 bulan. Setidaknya bulu bulu sudah tidak tumbuh yakni pada kisaran umur 6 5 7 bulan.

Menyortir Ayam Bangkok Umur 3bulan Ayam Juara Galo

Urutan Yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung Diadu Ayam Juara Ayam Bangkok Juara

Ayam Juara Trik Adu Ayam Ayam

Pin Di Sabung Ayam

Ayam Saigon Asli Ayam Vietnam

Trik Memilih Anak Ayam Aduan Usia 3 Bulan Ayam Juara Ayam Juara Anak

Pin Di Ayam Aduan

Trik Menyortir Ayam Umur 3bulan Ayam Juara Ayam

Kehebatan Ayam Magon Vs Makhoe Ayam Juara Ayam Bangkok Ternak Ayam

Ayam Aduan Magon Anak Pacek Impor Untuk Detail Dan Video Bisa Wa 081252217262 Cute Animals Animals Chickens

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Dan Asli Ayam Juara Asli Ayam Juara


0 komentar:

Posting Komentar