Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 26 Desember 2020

Ayam Pelung Jumbo

Jual telur tetas ayam pelung jawararp25 000. Ayam pelung asli cianjur ayam pelung aslirp139 900.

72 Contoh Desain Kandang Ayam Petelur Umbaran Yang Terpopuler Kandangayammudah Kandang Ayam Desain Ayam

Telur ayam hias pelung untuk di tetasksnrp20 000.

Ayam pelung jumbo. Mohon di baca secara lengkap sebagia bahan pertimnangan sebelum membeli. Jual anakan ayam pelung asli cianjur bahan jumbo usia 1 5 bulan keturunan pelung trah berkwalitas jualnya pasangan tidak satuan. Deskripsi ayam pelung cianjur.

Deskripsi hot sale telur ayam pelung indukan jumbo terjamin. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Deskripsi paket sepasang anakan ayam pelung jumbo usia 1 5bulan.

Body jumbo tinggi besar. Ayam pelung anakan calon jumbo usia 1 5 bulannrp75 000. Iklan ini di utamakan untuk wilayah jabodetabek kota kota yang ada jalur bus dari sukabumi karna hewan hidup tidak bisa di kirim melalui exspedisi biasa pengiriman ayam nya via po bus pembeli jemput di terminal dan transaksinya tetap di toped.

Ayam pelung jumbo dapat tumbuh sapai 6 7 kg. Ayam pelung anakan calon jumborp60 000. Mohon di baca secara lengkap.

Telur ayam pelung dari indukan jumborp24 900. Mohon di baca secara lengkap. Selain untuk suara amaym jenis ini juga memiliki daging yang banyak dan bisa dibudiyakan sebagai ayam petelor.

Minat bisa lgsg telpon atau tanya2 via wa. Ayam pelung body jumbo. Rp800 000 ayam pelung body jumbo.

Jual ayam pelung anakan calon jumbo dengan harga rp60 000 dari toko online saung ayam pelung kab. Ready telur ayam pelung untuk di tetaskan kami siap kan dari indukan jumbo berkwalitas kami hanya ternak ayam pelung saja jadi kami menjamin ke aslian dan kwalitas ayam pelung nya. Siap bantu kirim2 area terjangkau.

Iklan ini di utamakan untuk wilayah jabodetabek kota kota yang ada jalur bus dari sukabumi karna hewan hidup tidak bisa di kirim melalui exspedisi biasa pengiriman ayam nya via po bus pembeli jemput di terminal dan. Paket 3ekor ayam pelung jumbo umur 1bulann 1jantan dan 3betina. Apapun tujuan dari membudi dayakan varietas unggul ini terdapat bannyak kontes yang dapat diikutinya baik sebagai ayam hias atau ayam dengan suara merdu.

Paket sepasanh anakan ayam pelung jumbo usia 1 5bulan 1jantan dan 1betina. Deskripsi paket 3ekor ayam pelung jumbo usia 1bulann. Cari produk makanan kelinci lainnya di tokopedia.

Pin Di Jual Ayam Pelung

Temukan Dan Dapatkan Ayam Pelung Jantan Remaja Body Jumbo Mantap Kwalitas Super Keturunan Bagus Hanya Rp 700 000 Di Shopee Sekarang Juga Http Shopee Co I Ayam

24 Gambar Kartun Daun Berguguran Cara Membuat Efek Animasi Blog Jagoan Kode Download Warna Warni Musim Gugur Di Victoria Park Gambar Kartun Gambar Kartun

Batu Bulu Macan Motif Kendhit Main Full Hilang Muncul Atas Bawah Ring Perak Ukir Naga 3d Perak Batu Bergambar Naga

Clurit Naga Mas Batu Bergambar Tembaga Antik

Anakkan Ayam Pelung Calon Body Jumbo Kwalitas Super Keturunan Ningrat Ayam Keturunan


0 komentar:

Posting Komentar