Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Ayam Serama Termahal

Ayam cemani ternyata cuma satu dari empat ayam yang paling mahal di indonesia. 4 ayam termahal asli indonesia harganya rp 40 juta per ekor.

Pin Di Sabung Ayam

Saya pernah menjual ayam serama yang harganya rp9 jutaan katanya yang saat ini memiliki 100 lebih.

Ayam serama termahal. Ayam petarung mahal ayam potong mahal ayam serama mahal ayam serama yg mahal ayam siam mahal. 5 jenis ayam termahal menurut peduliayam. Siapa sangka sejumlah ayam ini ternyata dijual dengan harga fantastis tergantung jenisnya.

Ayam serama merupakan ayam terkecil di dunia. Hebatnya anak ayam ini tumbuh dengan pesat. Di indonesia ayam ini dihargai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Harga ayam serama termahal bisa mencapai 15 000 000 untuk ukuran yang dewasanya. Ayam serama memiliki bentuk yang mirip dengan ayam kate bedanya kalau ayam ini posturnya lebih kecil dan dadan. Sebuah kebanggaan menjadi alasan para penghobi rela menguras rekeningnya untuk seekor unggas.

Untuk bibit saja harganya mencapai rp300 ribu. Misalnya saja ayam tak hanya dimakan dagingnya namun juga bisa menghasilkan telur. Mereka memiliki tubuh kecil namun rasa percaya dirinya begitu besar.

Hal ini lantaran keunikan dan bentuknya yang menarik sehingga dijadikan sebagai hewan hias bahkan ayam termahal berasal dari indonesia. Sedangkan anakan serama kualitas kontes untuk saat ini memang masih jarang namun anda tetap bisa order di tempat kami dan akan kami sesuaikan dengan stok. Berat dari ayam serama jantan sekitar 350gr dan betina sekitar 300 gr dengan tinggi rata rata sekitar 15cm.

Salah satu ayam termahal ini berasal dari malaysia. Berikut 4 ayam termahal di indonesia. Hewan ini sering dimanfaatkan oleh manusia sebagai olahan makanan dan peliharaan.

Ayam pelung pada 1850 di desa di desa bunikasih kecamatan warungkondang cianjur seorang petani bernama djarkasih mendapati seekor anak ayam jantan di kebunnya. Ayam serama termahal didunia ketua paguyuban penggemar serama parahyangan p2ps tonny rustandi menyebutkan perawatan ayam serama ini sangat mudah selain itu nilai ekonomisnya pun sangat tinggi. Ayam adalah salah satu binatang yang kaya akan manfaat baik dari daging bulu dan harga yang fantastis pula.

Ayam serama bebeda dengan ayam kate kalau ayam ini posturnya lebih kecil dengan dada membusung. Siska amelie f deil. Namun jangan salah unggas ayam juga bisa menjadi sebuah investasi bila mendapatkan perawatan yang baik.

Kumpulan gambar ayam hias paling terindah termahal di indonesia sangat rekomendasi untuk di jadikan sebagai peluang bisnis anda. Mereka mirip seperti miniatur ayam jago dengan dada yang membusung. Wujud mereka sangat unik dan menggemaskan.

12 sep 2013 05 38 wib diperbarui 12 sep 2013 05 38 wib. Jika biasanya anda hanya merogoh kocek rp 30 ribu rp 50 ribu untuk mendapatkan seekor ayam namun harga itu tidak berlaku untuk empat ayam paling mahal di indonesia ini. Kalau yang sudah juara harganya jutaan rupiah.

Ukuran dewasanya hanya satu lebih kepalan tangan orang dewasa tinggi satu kilan orang dewasa.

Jenis Ayam Hias Termahal Di Indonesia Ayam Jenis Hiasan

Mengenal Ayam Onagadori Yang Berasal Dari Jepang Sabung Ayam Online Ayam Jepang

Pin Di Sabung Ayam

6 Jenis Warna Ayam Bangkok Berkualitas Tempur Mematikan Ayam Warna Bangkok

Ayam Serama Termahal Didunia Ayam Serama Indonesia

Pin On Cmd398 Sabung Ayam Online

8 Jenis Ayam Hias Termahal Dengan Harga Selangit

Ciri Khusus Ayam Bangkok Asli Bangkok Asli Ayam

Harga Ayam Serama Termahal Archives Hobi Ternak

6 Jenis Ayam Ini Paling Mahal Di Dunia Ayam Termahal Berasal Dari Indonesia Per Ekor Rp 40 Juta Sriwijaya Post

Pin Di Hewan Ternak


0 komentar:

Posting Komentar