Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 23 Desember 2020

Ciri Ayam Mangon Ori

Berdasarkan informasi yang kami ketahui bahwasanya jenis ayam laga ini memiliki ciri khusus untuk membedakan daripada jenis lainnya. Adapun tips memilih magon sebelum membelinya.

Ciri Ciri Fisik Ayam Pakhoy Asli Malaysia Beserta Kelebihannya Dalam Bertarung Asli Ayam Malaysia

Untuk ciri ciri ayam bangkok betin yang selanjutnya adalah bentuk kepala.

Ciri ayam mangon ori. Untuk memastikannya anda bisa melihat sendiri jika kepalanya menyerupai ular. Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Ayam pama saigon mangon mangon sendiri merupakan hasil perkawinan silang antara jenis pama dengan saigon.

Dari segi tulangan dan ukuran termasuk besar karena bisa mencapai 3 kilogram lebih. Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja. Agar semakin bagus gen bulbinya sebaiknya bila sobat hendak membeli yang sudah dewasa melihat hasil anakan atau saudara saudaranya satu tetasan.

Selain itu untuk memperoleh genetik ini bisa pula dari strain mangon ori. Ukuran umbaran ayam jika umur 2 bulan dengan jumlah 10 ekor anda harus menyiapkan umbaran dengan panjang 5 meter luas 3 meter dengan cahaya matahari dan peneduh yang cukup. Ukuran tulangan ori umumnya tidak tebal hanya berkisar bobot 2 2 6 kg.

Banyak orang yang memandang kelemahan dari setiap unggas bukannya dari kelebihan nya. Jangan lewatkan informasi penting ini ya. Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung.

Ciri ciri pertama yang sangat kasat mata adalah bulu ayam mangon yang lebat tetapi kurang menarik. Ayam mangon adalah ayam yang harus diumbar hal ini dikarenakan ayam ini supaya sehat dan pertumbuhannya jadi cepat. Berikut ini adalah ciri ciri ayam aduan bangkok mangon asli jago tarung.

Ciri ciri khusus ayam pama. Ini di karenakan keturunan genetik yang di turunkan oleh sang induk ayam bangkok saigon yang memang tidak memiliki bulu yang indah. Ciri ciri ayam mangon tahukah sobat bahwa ayam mangon banyak kelebihan yang jarang diketahui oleh para penghobi.

Jika sebagian besar kepala indukan berbentuk seperti itu maka nantinya akan menghasilkan anakan yang sangat baik dan pergerakan kepalanya akan semakin luwes nantinya. Akan tetapi corak bulunya kurang menarik perhatian yakni dominan gelap seperti wido merah coklat sapi kelabu dan hitam. Apa saja itu simak ulasan dibawah ini.

7 harga ayam bulbi ori dan silangan.

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Mangon Ayam Jenis

Pin Di Sabung Ayam Online

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Pg6kwhdgsro8dm

Ayam Magon Tulang Mewah Ayam Ternak Ayam

Rah Ayam Birma Juga Sudah Sangat Populer Di Nusantara Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Aduan Yang Satu Ini Merupakan Penyebabnya Gaya Ayam Ayam Jantan Jenis

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Dan Asli Ayam Juara Asli Ayam Juara

Setiap Jenis Ayam Aduan Tentu Memiliki Jenis Sisik Pembunuh Tersendiri Baik Itu Ayam Bangkok Ayam Saigon Ayam Pakhoy Ayam Birma Dan Seba Bangkok Ayam Jenis

Ciri Ciri Fisik Ayam Mangon Ayam Tahu

Ciri Ciri Ayam Bangkok Babon F1 Cetak Bangkok Betina Super Babon Betina Ternak Ayam

Ciri Ciri Ayam Mangon Tahu


0 komentar:

Posting Komentar