Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Sisik Ayam Langka

Dari mulai jengger sampai kaki bisa menunjukan hal terbaik. Hanya saja kamu selalu berpatokan kata orang dibanding dengan apa yang ada dalam ilmu katuranggan ayam.

Katuranggan Sisik Kaki Naga Banda Ayam Bangkok Ternak Ayam

Sisik ini dipercaya memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa sehingga tidak sedikit orang yang mendambakan untuk mendapatkan ayam ini.

Sisik ayam langka. Pukulan sakti yang membuat musuh cacat mental. Biasanya hara terdapat pada sebelah kaki atau bentuknya terputus. Naga temurun setengah yakni ciri naga temurun yang tidak sempurna.

Mental tarung yang baik dan pantan mundur. Salah satu sisik ayam bangkok yang masuk dalam sisik langka adalah sisik 1 garis misterius. Sisik kaki ayam mematikan yang sangat langka dari apa yang mimin pelajari dalam ilmu perayaman ada banyak ciri ayam juara yang kadang terlewatkan kadang dari hal terkevil saja kamu bisa memastikan kalau ayam tersebut calon juara.

Pergerakan yang sangat cepat dalam menyerang. Naga temurun tembus pada kedua kaki belakang ayam terdapat sisik yang menghadap ke bawah tanpa terputus dan tersusun rapi. Sisik kaki ayam aduan yang sangat langka di indonesia ada berbagai macam pembahasan yang bisa didapatkan dari ayam dari mulai jenis ayam fisik ayam pelatihan ayam dan juga banyak lagi banyak bagian ayam yang bisa menggambarkan tingkat kualitas ayam contohnya adalah sisik kaki ayam yang bisa memberikan gambaran yang bagus.

Tentu saja yang ini sangat langka dan sulit ditemukan. Bahkan untuk mendapatkan sisik ini tidaklah mudah. Sangat sulit ditemukan dan sisik kaki ayam aduan yang terbilang langka pada zaman dahulu dikenal sebagai penguasa yang memiliki kelebihan sebagai ayam aduan yang sangat sulit dikalahkan.

Ayam naga mangsa dengan sisik ubed yang sangat langka dalam dunia perayaman ada banyak sekali jenis sisik kaki ayam yang masuk dalam daftar ayam katuranggan bahkan kalau disebut satu persatu kamu akan kesulitan untuk mengenalinya dan mengingatnya.

Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan Ayam Juara Ayam Buaya Kaki

Ciri Ayam Bangkok Kadal Meteng Beserta Kelebihan Yang Dimilikinya Sabung Ayam Online Kadal Bangkok Ayam

10 Jenis Sisik Ayam Bangkok Yang Mempunyai Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Tekstur

Pin Di Sabung Ayam

Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Paling Langka Dan Susah Didapatkan Ayam

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukulan Pedas Super Mematikan Ayam Bangkok Asli

Sisik 1 Garis Misterius Ayam Ayam Jantan Bangkok

Kehebatan Katuranggan Sisik Tanjung Karang Ayam Bangkok Petarung Ayam Bangkok

Ayam Bangkok Sisik Sapu Jagat King Mematikan Paling Langka Yang Unik Sapu Ayam Bangkok

Katuranggan Sisik Kaki Ayam Satu Garis Ayam Fakta Menarik Penggaris

Kelebihan Katurangan Sisik Ubed Ayam Aduan Sabung Ayam Online Ayam


0 komentar:

Posting Komentar