Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Ayam Shamo Asli

Kedua indukan adalah asli keturunan dari shamo japan impor dari usa dan eropa. 0 1 bulan jenis kelamin.

Pin Di Sabung Ayam Online

Sedang belajar suara baru nih mudah mudahan berkenan.

Ayam shamo asli. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Ayam shamo adalah jenis unggas laga yang sangat kekar dan nampak garang yang aslinya berasal dari thailand. Unsex prediksi warna.

Ayam aduan terbesar di dunia berat bisa sampe 6 8 kg chu shamo. Dan akan terlihat garang sangar ketika dipandang. Sebab ayam mata jenis ini memiliki sorot pandang yang sangat tajam.

Sebenarnya ayam shamo adalah hasil persilangan dari ayam bangkok dengan ayam shamo. Maka pada abad ke 16 jepang berhasil melakukan kawin silang yang kemudian menghadirkan ayam aduan bangkok shamo kualitas jawara asli jago tarung pukul mati. Beli ayam shamo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Versi kate dari o shamo ayam jenis besar tinggi minimal 75 90 cm minimal berat 4 kg rata2 berat 5 kg jumbo size bisa sampe 6 8 kg. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Sampai saat ini ayam shamo telah berhasil di silangkan dan melahirkan keturunan dengan kelebihan dan.

Sabung ayam online mengenali ciri ayam shamo yang asli dari jepang. Pada kenyataannya shamo adalah strain dari asil kaura dibawa ke siam thailand dan taiwan dan dari sana ke jepang. Pengenalan tentang ayam o shamo shamo besar ada 3 jenis shamo o shamo.

Jual o shamo chu shamo ko shamo ayam dengan harga rp3 500 000 dari toko online djolali cemani kota depok. Ayam ini berkembang biak digunakan sebagai ayam sabung di jepang. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia.

Saiapapun pasti akan berlomba lomba untuk mendapatkan ayam shamo ini. Biasanya mata dengan bentuk tersebut sering disebut dengan mata kristal. Kota bekasi jawa barat bisa kontak melalui wa 0811711900.

Versi sedang dari o shamo ko shamo. Anak ayam japanese shamo orisinil. Ayam shamo asli memiliki bentuk mata yang tajam dan berwarna cerah.

Ayam shamo adalah jenis ayam petarung asal jepang ayam ini juga sangat terkenal karena bentuk tubuhnya yang besar dan gagah. Salam sukses untuk kita semua yaa ciri ciri a. Peternakan ayam shamo di indonesia shamo adalah sebutan keseluruhan yang menggambarkan jenis ayam jepang yang berasal dari thailand.

Mata ini mempunyai kewibawaan yang tinggi daripada mata jenis lainnya. Terkadang informasi yang kita pelajari secara luar akan menimbulkan pro dan kontra dengan hal ini kami akan berbagi untuk mengupas tuntas tentang asal mulanya si shamo. Berdarah murni bukan silangan usia.

Assalamualaikum teman teman lama ngga upload video.

Ayam Shamo Ayam Gambar Dunia

Agen Sabung Ayam Online Anda Pasti Tidak Asing Lagi Dengan Yang Namanya Ayam Bangkok Ya Ayam Ini Merupakan Ayam Yang Paling Ser Hewan Binatang Kandang Ayam

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16

Kelebihan Dan Gaya Bertarung Ayam Aseel Ayam Jantan Ayam Jenis

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Jenis

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16

Ciri Ciri Ayam Shamo Asli Yang Di Takuti Oleh Para Pencita Aduan Ayam Asli Abad Ke 16 Ayam

Kelebihan Dan Keunggulan Ayam Shamo Asli Jepang Mematikan Asli Ayam Jepang

Ayam Shamo Asli Ayam Jepang

Selain Ayam Shamo Asli Yang Banyak Di Ternak Di Jepang Ada Juga Jenis Ayam Shamo Lain Yang Merupakan Hasil Dari Persilangan Ayam Shamo Itu S Jenis Jepang Asli


0 komentar:

Posting Komentar