Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 17 Oktober 2020

Ayam Brahma Hitam

Jika dierami dengan indukannya sendiri ayam ini mampu bertelur sejumlah 15 18 telur dalam sekali masa bertelur tetapi tidak menutup kemungkinan jika ditetaskan menggunakan mesin penetas biasanya telur brahma yang ditetaskan menggunakan mesin penetas. Tapi dibagian seluruh tubuhnya layaknya batik yakni bergaris garis.

Ayam Brahma Ayam Jantan Ternak Ayam Burung Cantik

Di indonesia sendiri sudah lumayan populer tapi bukan sebagai hewan ternak yang menghasilkan telur atau daging.

Ayam brahma hitam. Yaa karena unggas ini sebenarnya untuk hewan hias dan jika kamu melihat dari bentuk fisiknya pasti aka merasa heran karena ukuran tubuhnya yang sangat bongsor. Mereka memiliki jengger kacang dan mereka dapat menyesuaikan diri mereka sendiri dengan semua jenis iklim. Ayam brahma name lainnya.

Lebih detail nya sobat bisa melihat gambarnya yang sudah tertera diatas. Penampilan serta ukuran ayam brahma memang sangat unik dan istimewa sehingga akan mencuri perhatian siapapun ketika dipelihara. Columbian light brahma selanjutnya adalah jenis columbian light yang mana memiliki ciri warna putih dan dipadukan dengan bintik hitam namun untuk jenis ini memiliki warna putih bersih yang dominan.

Ayam brahma bertelur dengan ukuran besar dan berwarna coklat muda. Ayam brahma memasuki masa perkawinan saat berusia 8 bulanan ayam brahma betina akan bertelur saat berusia 8 bulan. Dalam artikel ini kami akan membahas dan berbagi pengalaman seputar ayam brahma baik dari sejarah segi cara perawatannya hingga harga jualnya.

Bulu ayam brahma harus dipegang lebih erat. Corak dasarnya adalah hitam dan pada bagian ujung bulunya dilapisi warna putih. Berat telur ayam brahma sekitar 55 60 gram.

Ini merupakan jenis yang pada dasarnya hampir sama dengan jenis ayam brahma columbian akan tetapi hal utama yang membedakan ialah warna bulu yang lebih kotor. Asal usul ayam brahma. Beberapa orang meyakini bahwa asal dari ayam brahma yaitu dari india namun asal usul serta keaslian varietas ayam ini masih menjadi perdebatan diantara para ahlinya.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Bobot jantan dewasa. Mereka adalah unggas yang kuat dengan musim dingin.

Beli ayam brahma online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ayam brahma dapat kita kenali dan membedakannya dalam kategori beberapa jenis yakni berdasarkan warna bulunya. Jenis ayam brahma dengan warna yang dominan berwarna hitam dengan warna itam inilah mengapa jenis ini diberi nama dark atau yang berarti gelap.

Ayam brahma merupakan salah satu jenis ayam terbesar di dunia saat ini. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Maka dari itu kami lumayan kebingungan menjelaskan jenis brahma yang satu ini.

Beli telur ayam brahma online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Agen Sabung Ayam Online Klik Picture For Information Ternak Ayam Ayam Lucu

Pin Di Ternak Ayam

Anak Ayam Cemani Ternak Ayam

Beternak Ayam Brahma Hobi Yang Sekaligus Bisa Menghasilkan Profit Berminat Silahkan Hubungi Kami Di 0878 3830 5588 Beternak Ayam Binatang Ternak Ternak Ayam

Jual Ayam Brahma Anakan Hingga Indukan Siap Ternak Ternak Ayam Ayam Hiasan

Black Brahma Chicken Hewan Ayam Hiasan

Ayam Walik Keriting Ayam Ternak Ayam

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Pin On Ternak Ayam

Bagi Penghobi Warna Hitam Ayam Cemani Tentunya Bisa Menjadi Pilihan Dan Ayam Cemani Umur 4 Bulan Berikut Menuju Ke Majikan Baru Nya Di Ke Kota Warna Lilin

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kembung Pada Ayam Penyakit


0 komentar:

Posting Komentar