Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 17 Oktober 2020

Jual Ayam Kate Batik

Tubuhnya yang kecil dan mungil ini menjadi keunikan yang dimilikinya. Karena ayam kate termasuk dalam daftar ayam hias yang ada di indonesia maka ayam kate harganya terutama yang ukuran doc bisa seharga 30ribu rupiah saja.

Jual Ayam Batik Itali Indukan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Jika harga anakan ayam kate saja berkisar antara 30 50 ribu maka biasanya penjual membandrol harga jual ayam kate berkisar antara 250 300 ribu rupiah.

Jual ayam kate batik. Ayam kate biasanya hanya dijadikan sebagai ayam hias bukan untuk dimanfaatkan dagingnya. Kate batik adalah kate impor dari luar negeri. Jual ayam batik.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Jenis ayam hias yang satu ini memang postur tubuhnya lebih kecil dibanding jenis ayam hias pada umumnya. Ayam kate memiliki beberapa jenis yaitu ayam kate betindo ayam kate lokal dan ayam kate jepang.

Tinggi dan berat ayam ini memang berukuran mini. Ada ayam kate batik itali dan kate batik kanada. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Simak juga penawaran kami disini. Ayam hias kanada ini dibanderol dengan harga rp 500 000 per ekornya untuk harga jual ayam hias yang masih bayi. Beli ayam batik kanada online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Perbedaan dari dua jenis ayam kate batik ini terletak pada warna bulunya. Jual ayam kate ayam kate merupkan salah satu jenis ayam yangberpostur mini. Jual ayam brahma murah original bergaransi.

Dari namanya pasti dapat ditebak jika ayam ini memiliki keunikan dibagian jambul. Selain ciri khas utama pada warna bulunya yang bergaris garis seperti motif batik ini. Untuk bentuk posturnya sekilas memang memiliki kemiripan dengan ayam kate.

Ayam ini merupakan salah satu ayam lokal indonesia yang ditemukan di pulau jawa. Ada 2 jenis kate batik yang dikenal oleh para pehobi kate. Ayam batik memiliki postur tubuh pendek mungil seperti ayam kate.

Beli ayam kate online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Tabiat mereka sangat tenang tidak liar dan induk betina sangat pintar dalam mengerami telur dan menjaga bibit anaknya. Bentuk ayam kanada ini bentuknya sedikit mirip dengan ayam kate dan tbuhnya terlihat lebih mungil dan unik.

Saat ini ayam batik telah diakui sebagai jenis ayam hias murni dan hanya memiliki 1 versi yaitu bantam. Harga ayam kate juga bervariasi yaitu sekitar 30 000 sampai 150 000 per ekor tergantung varian usia ayam kate. Ayam hias jambul.

Jual Ayam Batik Kanada Anakan Hingga Dewasa Di Lapak Hobi Ternak Bukalapak

Terjual Ayam Batik Kanada Silangan Dengan Kate Serama Kaskus

Jual Ayam Kate Corak Batik Kota Bandung Jantra Ayam Hias Tokopedia

Ayam Kate Indukan Shopee Indonesia

Jual Ayam Kate 5 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Jual Jual Ayam Hias Batik Kanada Jakarta Berkah Mandiri92 Tokopedia

Anakan Ayam Batik Italy Hanya Pengiklan Shopee Indonesia

Daftar Harga Ayam Batik Semua Jenis Terbaru Mei 2020 Sukakewan Com

Telur Ayam Hias Batik Kanada Shopee Indonesia

Jual Ayam Batik Itali Siap Kirimkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Cara Mudah Ternak Ayam Batik Kanada Agar Produksi Banyak Dan Cepat


0 komentar:

Posting Komentar